Gus Baha Ungkap Bacaan Dahsyat agar Dimudahkan Persoalan Hidup!

Gus Baha Ungkap Bacaan Dahsyat agar Dimudahkan Persoalan Hidup!

Kata Gus Baha, dengan istigfar, Allah akan meringankan masalah kita dengan ampunan-Nya-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - KH Ahmad Bahaudin Nursalim (Gus Baha) dalam salah satu ceramahnya mengungkapkan amalan berupa bacaan yang sederhana, namun khasiatnya dahsyat karena bisa mengatasai berbagai masalah hidup.

Jika seseorang memiliki masalah utang, belum menemukan jodoh, ingin segera punya momongan, maka kalimat tersebut bisa diamalkan oleh seseorang tersebut.

BACA JUGA:Bisa Kualat Jika Menghina Mereka! Inilah Khodam Pendamping Para Ahli Zikir

Selain itu, seseorang yang mengamalkan bacaan tersebut secara istiqomah juga akan memperoleh kemudahaan dalam hidup.

“Satu kalimat dahsyat ini bisa mengatasi semua masalah kehidupan,” kata Gus Baha dalam video yang diunggah channel YouTube media dakwah.

Gus Baha menceritakan kisah ulama besar Hasan Bashri. Dimana suatu ketika, Hasan Basri pernah memberi satu solusi kepada orang yang sedang didera kesusahan.

BACA JUGA:Rezeki Membanjiri Rumah, Habib Novel Alaydrus Sarankan Baca Surah ini

Menurut Gus Baha dengan mengutip Hasan Bashri, satu kalimat tersebut dapat menjadi solusi untuk yang belum mendapat momongan, untuk rezeki yang seret, serta yang sedang banyak hutang.

“Solusinya istighfar, maka perbanyaklah beristighfar. Kalau sudah diampuni Allah, pasti akan terkabul semua. Jadi yang penting istighfar dulu,” tegas Gus Baha.

BACA JUGA:Amalkan Tasbih Malaikat! Rezeki Diluaskan dan Mengalir Terus

Dengan istigfar, Allah akan meringankan masalah kita dengan ampunan-Nya. “Tidak mendapat jodoh solusinya istighfar, tidak punya anak solusinya istighfar, punya hutang banyak solusinya istighfar,” jelasnya. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: