Dinaungi Sang Hyang Wenang, Weton ini Bakal Ketiban Rezeki Hingga Tua!

 Dinaungi Sang Hyang Wenang, Weton ini Bakal Ketiban Rezeki Hingga Tua!

Orang dengan weton yang dinaungi Sang Hyang Wenang tidak bakalan kekurangan rezeki selama hidupnya-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sang Hyang Wenang adalah nama seorang dewa senior dalam tradisi pewayangan Jawa. Ia dianggap sebagai leluhur Batara Guru, pemimpin Kahyangan Suralaya.

Ternyata, dalam Primbon Jawa terdapat 3 weton yang dinaungi oleh Sang Hyang Wenang. Bahkan diramalkan, manusia dengan weton tersebut akan menerima kelancaran rezeki hingga tua nanti.

BACA JUGA:Ini Makna Bancakan Bubur Merah Putih untuk Selamatan Weton

Lebih lanjut, weton yang dinaungi oleh Sang Hyang Wenang ini dikatakan dalam Primbon Jawa jika nantinya akan memiliki  aura raja.Lantas, weton apa saja yang dinaungi oleh Sang Hyang Wenang dalam Primbon Jawa?

Rabu Legi

Orang yang mempunyai weton ini dalam Primbon Jawa diramalkan jika akan memilki aura raja jika dirinya tau cara berselaras dengan Sang Hyang Wenang yang menaunginya. Bahkan, weton ini juga akan dimudahkan dalam urusan mencari rezeki.

BACA JUGA:Sadis dan Kejam, Weton Sakral Ini Titisan Batari Durga, Berani Kamu Sakiti?

Dijelaskan dalam Primbon Jawa jika, orang dengan weton ini hidupnya tak akan bergelimang harta, namun setiap kebutuhannya akan selalu tercukupi. Namun sayangnya, orang dengan weton ini jika mendapatkan rezeki lebih, dirinya kurang bersyukur atas nikmat tersebut.

Minggu Wage

Memiliki jumlah neptu 9, orang dengan weton Minggu Wage dalam Primbon Jawa diramalkan jika dinaungi oleh Sang Hyang Wenang.

Orang dengan weton ini akan mudah memecahkan masalah. Bahkan, tak jarang orang meminta bantuannya untuk menangani masalah hidup yang dimiliki orang lain.

BACA JUGA:Musim Konser! Waspada Penipuan Jual Beli Tiket Online

Sifat penyabar dan memiliki pemikiran luas yang dimilikinya itu membuat orang ini bisa mengambil langkah tepat jika terjadi masalah dalam hidupnya. Namun, Rezeki orang ini diramalkan akan mengalami kesulitan akibat ditipu oleh orang terdekatnya.

Senin Legi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: