Amalan Pembuka Pintu Rezeki Ijazah KH Miftachul Akhyar, Insya Allah Mujarab!

Amalan Pembuka Pintu Rezeki Ijazah KH Miftachul Akhyar, Insya Allah Mujarab!

KH Miftachul Akhyar, Rois Syuriah PBNU memberikan amalan untuk masyarakat untuk membuka pintu rezeki ketika mengalami masa sulit-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - KH Miftachul Akhyar, Rois Syuriah PBNU pernah mengijazahkan sebuah amalan untuk membuka pintu rezeki.

Hal ini pernah disampaikan oleh KH Miftachul Akhyar dalam suatu kesempatan ketika memberikan sambutan di atas mimbar tentang sebuah amalan yang bisa membuka pintu rezeki.

BACA JUGA:Ijazah Pelancar Rezeki Gus Baha, Amalkan Dapat Jaminan Allah SWT

Alasan KH Miftachul Akhyar memberikan amalan ijazah pembuka pintu rezeki ini sebab di saat-saat masa pandemi dahulu, banyak saudara-saudara kita yang mengalami suatu kesempitan-kesempitan rezeki dan sebagainya.

Dan memang benar saat terjadi pandemi covid 19 dahulu, banyak roda perekonomian masyarakat yang macet total. Tentu ijazah amalan dari KH Miftachul Akhyar ini bisa menjadi salah satu ikhtiar batin dalam rangka membuka pintu rezeki masyarakat.

Ijazah amalan pembuka pintu rezeki dari KH Miftachul Akhyar ini sangatlah mudah diamalkan oleh banyak orang, dan tidak diharuskan pada waktu-waktu tertentu.

BACA JUGA:Kurban Atau Aqiqah Dulu, Begini Penjelasan Ulama!

Sebelumnya, KH Miftachul Akhyar membacakan sebuah dalil hadits yang memperbincangkan tentang bacaan yang bisa diamalkan untuk bisanya membuka pintu rezeki.

KH Miftachul Akhyar membacakan sebuah riwayat yang mengatakan: "Man qara-a Lā haula wa lā Quwwata illā billāhil ‘aliyyil azhīmi miata marah kulla yaumin lam yaqdhu al-faqr."

Artinya: "Barang siapa yang mau membaca Lā haula wa lā quwwata illā billāhil ‘aliyyil azhīmi setiap hari, terserah waktunya, 100x, tidak boleh kurang, tidak boleh lebih ya, 100x, tidak boleh kurang, kefakiran tidak akan mendekat-dekat.

BACA JUGA:Ratusan Anak SD dan SMP Ini Putuskan untuk Menikah, Ada Apa?

Selain itu, KH Miftachul Akhyar juga mengijazahkan amalan yang sebagai tambahan, yaitu membaca "Yaa Lathiifu" Fa'nya di dhommah, karena rahasianya didhommahnya Fa' ini.

"Yaa Lathiifu" (dibaca) 129x karena huruf "Ya Lathif" 129x. Ini kalau bisa dibaca setiap bakda maghrib 129x.

Kalau mengalami saat-saat yang genting, bisa dikalikan: 129x129 kalau dibaca sekitar 2 jam Insya Allah akan hasil maksudnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: