Ini Dia Arti Tahi Lalat di 7 Bagian Tubuh, Menurut Tung Shu!

Ini Dia Arti Tahi Lalat di 7 Bagian Tubuh, Menurut Tung Shu!

Beberapa orang Tiongkok percaya bahwa tahi lalat di tubuh adalah jejak rahasia yang terbawa dari kehidupan kita sebelumnya-Bengkulu Ekspress-Istimewa

Sementara itu, jika tahi lalat berada di pipi kanan, berarti kamu adalah orang yang sangat peduli kepada sesama dan selalu menempatkan keluarga di atas segalanya. 

3. Tahi lalat di dekat bibir 

Tahukah kamu bahwa tahi lalat yang berada di dekat bibir adalah tanda khusus yang menunjukkan pesona dan keanggunan seseorang? Tidak peduli apakah posisi tahi lalat berada di sudut bibir kanan atau kiri, tanda itu tetap menunjukkan bahwa kamu bercita-cita untuk menjalani hidup sepenuhnya. 

BACA JUGA:Amalkan 10 Pintu Rezeki Ini, Insyaallah Rezeki Lancar dan Berkah

Menghabiskan waktu bersama teman dan jalan-jalan adalah dua hobi favorit kamu. Sementara itu, jika memiliki tahi lalat di bibir bagian bawah, maka ada kemungkinan bahwa anak-anak kamu memiliki peluang lebih besar untuk menjadi sangat sukses dalam hal apa pun yang mereka inginkan. 

4. Tahi lalat di hidung 

Tahi lalat di bagian hidung dapat menkamukan kamu adalah sosok pekerja keras. Meskipun terkadang orang lain mengira egois, tapi sebenarnya kamu merupakan teman yang baik. Memiliki tahi lalat di ujung hidung menandakan sebenarnya kamu adalah seorang yang mudah marah, meskipun terlihat santai. 

BACA JUGA:Bibit Penyakit Rontok, dr Zaidul Akbar Sarankan Minum ini di Pagi Hari

Sosok ini juga dipercaya sering menyesali kata-kata yang diucapkan tanpa berpikir terlebih dahulu. Sementara itu, tahi lalat di sisi kanan hidung menunjukkan gairah besar kamu dan keinginan untuk membentuk hubungan yang lebih dekat dengan orang lain. Adapun tahi lalat di sisi kiri hidung menunjukkan perjuangan kamu selama hidup. Tahi lalat ini juga menunjukkan bahwa kamu selalu menjadi yang teratas. 

5. Tahi lalat di kaki 

Tahi lalat di bagian kaki menandakan kamu sangat suka bepergian. Itu juga merupakan tanda diakui atas perbuatan baik yang dilakukan. Jika tahi lalat terletak di kaki kanan, itu bisa menjadi tanda bahwa kamu memiliki kehidupan keluarga yang hebat. Sementara itu, tahi lalat di kaki kiri menandakan ada kemungkinan kamu akan menjumpai beberapa masalah keuangan. 

6. Tahi lalat di bahu 

Tahi lalat di bagian bahu bisa menunjukkan kamu adalah sosok yang sangat bertanggung jawab dan hebat dalam memecahkan masalah. Meskipun kamu senang membantu orang-orang di sekitar, tetapi harus tetap berhati-hati untuk tidak membiarkan orang lain memanfaatkan kamu. Ingat, dalam hidup ini kamu perlu memprioritaskan diri sendiri. Utamakan diri kamu setiap membuat keputusan. 

7. Tahi lalat di dagu 

Jika memiliki tahi lalat di bagian dagu, maka itu bisa menunjukkan, kamu adalah sosok yang penuh perhatian dan memiliki tekad yang kuat. Namun terkadang, kamu juga sedikit keras kepala. Beda lokasi tahi lalat, beda pula artinya. Jika memiliki tahi lalat di sisi kanan dagu, berarti kamu adalah seseorang yang selalu mengikuti pemikiran logis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: