Tempe Bisa Atasi Osteoporosis, dr Zaidul Akbar Bagikan Cara Memasak Tempe yang Benar

Tempe Bisa Atasi Osteoporosis, dr Zaidul Akbar Bagikan Cara Memasak Tempe yang Benar

dr Zaidul Akbar, tips agar suami perkasa saat berhubungan intim dengan istri.-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Karena kandungan yang dimilikinya tersebut, maka menurutnya tempe merupakan makanan yang memiliki khasiat tinggi. Oleh karena itu, dr Zaidul Akbar menganjukan untuk mengkonsumsi tempe asli tanpa ada tambahan rasa lain atau digoreng.

"Jangan digoreng, tempenya bisa dibikin salad," terangnya.

Cara membuat salad tempe tersebut, yaitu dengan memotong-motong sayur, kemudian tambahkan jeruk nipis, madu, garam, lada hitam dan tentunya potongan tempe.

BACA JUGA:Berikut 3 Rempah yang Bikin Cepat Hamil Menurut dr Zaidul Akbar

Diungkapkan dr Zaidul Akbar, dengan mengkonsumsi tempe tanpa digoreng, maka menurutnya kita akan mengetahui rasa asli dari tempe dan tak kalah pentingnya adalah mendapatkan manfaat tempe seutuhnya.

Kemudian, dalam kesempatan terseut dr Zaidul Akbar juga berbagi cara lain mengkonsumsi tempe yang sehat. caranya yaitu dengan meletakkan tempa dalam suatu wadah, lalu ditambah madu dan diaduk hingga merata.

"Cara lainnya adalah bisa dengan mengkombinasikan tempe, dicampur sedikit garam, black paper dan jeruk nipis, sajian ini disebut juga sebagai dressing," demikian dr Zaidul Akbar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: