Berikut 3 Rempah yang Bikin Cepat Hamil Menurut dr Zaidul Akbar

Berikut 3 Rempah yang Bikin Cepat Hamil Menurut dr Zaidul Akbar

3 rempah yang sangat membantu dalam menjalankan program hamil menurut dr Zaidul Akbar-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Rempah-rempah di Indonesia sudah dikenal memiliki banyak khasiat sejak dulu. Bahkan, beberapa rempah dipercaya dapat membantu mempermudah proses kehamilan selama menjalankan program kehamilan, lho.

Apakah kamu saat ini sedang menjalaninya? Jika iya, kamu dapat mencoba JSR atau Jurus Sehat Rasulullah yang dipopulerkan oleh dokter Zaidul Akbar. JSR sendiri merupakan salah satu cara yang dapat membantu tubuh untuk jadi lebih sehat melalui minuman rebusan rempah.

Melalui tayangannya, dokter Zaidul membagikan bahwa terdapat tiga rempah utama di Indonesia yang dapat membantu kamu untuk cepat memiliki momongan. 

Penasaran apa saja rempah-rempah yang dimaksud dokter Zaidul Akbar?

BACA JUGA:Anak Anda Susah Makan? Coba Resep Herbal dr Zaidul Akbar Berikut Ini untuk Mengatasinya

BACA JUGA:Dianggap Jorok, Upil Bermanfaat Besar Bagi Kesehatan!

Ini dia rangkuman informasi tentang 3 rempah yang bikin cepat hamil menurut dr. Zaidul Akbar yang sudah bengkuluekspress.com rangkum untuk kamu. Simak sama-sama, yuk!

1. Tiga masalah utama kehamilan

Melalui kanal YouTube pribadinya, dokter Zaidul Akbar mengatakan bahwa terdapat tiga masalah dalam kehamilan yang perlu diketahui. Masalah tersebut juga bisa datang dari perempuan maupun laki-laki.

"Masalah hamil itu ada tiga yang paling utama. Masalah di sperma, masalah di ovum, dan masalah di rahim. Tiga itu dibenerin dengan cara memperbaiki pola (hidup)," ujarnya.

2. Tiga rempah yang dapat membantu meningkatkan peluang kehamilan

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi atau memperbaiki masalah kesuburan pada setiap orang. Salah satunya adalah dengan cara mengonsumsi bahan-bahan alami seperti rempah-rempah.

BACA JUGA:Lemak Rontok Tanpa Disedot, dr Zaidul Akbar Sarankan Ini

BACA JUGA:Mata Rabun! dr Zaidul Akbar Bagikan Ramuan untuk Mengatasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: