Lemak Rontok Tanpa Disedot, dr Zaidul Akbar Sarankan Ini

Lemak Rontok Tanpa Disedot, dr Zaidul Akbar Sarankan Ini

dr zaidul akbar--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Kegemukan karena kelebihan lemak yang ada di dalam tubuh menjadi masalah tersendiri bagi sebagian orang.

Salah satu faktor membuat tubuh membesar yang ditandai dengan timbangan berat badan bertambah, dan perut semakin buncit salah satunya karena terlalu banyak makan lemak hingga kurangnya aktifitas fisik.

Untuk membakar lemak dalam tubuh, sejumlah cara bisa dilakukan mulai dari olahraga, diet hingga sedot lemak.

BACA JUGA:Punya Masalah Bau Badan, Ini Solusi dari dr Zaidul Akbar

Sementara itu, dr Zaidul Akbar, pendakwah sekaligus praktisi kesehatan dan pakar herbal berbagi cara mudah untuk merontokkan lemak dari dalam tubuh.

Tips atau cara dr Zaidul Akbar untuk merontokkan lemak tanpa disedot tersebut adalah seperti yang diunggah di kanal Youtuber Doktermuslim.

Diungkapkan oleh dr Zaidul Akbar, tips untuk membakar atau merontokkan lemak dalam tubuh tersebut ia dapat setelah ia membaca sebuah bukuk

"saya saat baca sebuah tulisan gitukan, tapi bukan penelitian tapi tulisanlah," ungkap dr Zaidul Akbar.

BACA JUGA:Biji Buah Ini Ternyata Ampuh Jadi Obat Kuat Alami kata dr. Zaidul Akbar, Sudah Pernah Anda Coba?

Dalam tulisan yang ia baca tersebut, ada seorang dokter mengatakan, ketika seseorang membiasakan lapar sampai dengan 20 jam.

"Dia ini tidak makan, tapi minum iya, kopi boleh gak?, boleh tapi kopi pahit, minum air putih atau teh hijau seperti itu," tambah dr Zaidul Akbar.

Selain minum air putih, kopi pahit, teh hijau juga boleh makan-makanan yang rendah kalori. Apabila hal tersebut dilakukan sampai 20 jam, maka menurutnya tubuh akan menjadi mesin pembakar lemak yang luar biasa.

Oleh karena itu, menurut dr Zaidul Akbar, dalam Islam, Allah SWT memberikan petunjuk kepada umat Islam, salah satu cara terbaik untuk membersihkan badan adalah dengan melaparkan diri.

BACA JUGA:Resep Jamu Kuat Ala dr Zaidul Akbar, Pasangan Suami Istri Insyallah Harmonis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: