Punya Masalah Bau Badan, Ini Solusi dari dr Zaidul Akbar

Punya Masalah Bau Badan, Ini Solusi dari dr Zaidul Akbar

dr Zaidul Akbar-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Bau badan selama ini menjadi salah satu masalah yang kerap dihadapi oleh sebagian orang.

Bau badan tersebut tentunya akan mengganggu aktivitas sehari-hari, terlebih lagi jika aktivitas yang kita lakukan berhadapan dengan orang banyak.

Terkait masalah bau badan yang tak sedap tersebut, pendakwah yang juga ahli obat herbal, dr Zaidul Akbar telah membagikan tips untuk mengatasinya.

BACA JUGA:Biji Buah Ini Ternyata Ampuh Jadi Obat Kuat Alami kata dr. Zaidul Akbar, Sudah Pernah Anda Coba?

Dalam sebuah video yang diunggah di kalan Youtube Nutfahalaqah76, dr Zaidul Akbar punya tips sederhana mengatasi bau badan, meskipun sederhana namun hasilnya sangat dahsyat.

Dengan menerapkan tips yang diajarkan dr Zaidul Akbar tersebut selama 3 hari, maka bau badan akan hilang dan tak perlu bersusah payah.

"Yang sering dialami orang zaman sekara adalah bad breath, mulutnya bau," terang dr Zaidul Akbar.

Akibat badan memiliki bau badan tak sedap dan bau mulut, banyak yang menjadi tidak percaya diri. Untuk mengatasi masalah tersebut tak jarang juga harus mengeluarkan biaya lebih untuk membeli wewangian.

BACA JUGA:Resep Jamu Kuat Ala dr Zaidul Akbar, Pasangan Suami Istri Insyallah Harmonis

Dalam video tersebut, dr Zaidul Akbar juga menjelaskan penyebab dari bau badan dan bau mulut.

"Itu gara-gara apa?, makan," tegas dr Zaidul Akbar.

Menurut dr Zaidul Akbar, penyebab dari bau badan dan bau mulut ternyata berkaitan erat dengan makanan yang kita konsumsi.

"Kenapa kita butuh deordoran, karena yang kita makan asam, jadi keringat itu muncul karena badan kita asam," jelas dr Zaidul Akbar.

Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah bau badan dan bau mulut tersebut, dr Zaidul Akbar menyarankan kita untuk mengatur pola makan menjadi pola makan yang sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: