Mata Rabun! dr Zaidul Akbar Bagikan Ramuan untuk Mengatasinya

Mata Rabun! dr Zaidul Akbar Bagikan Ramuan untuk Mengatasinya

dr zaidul akbar--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Gangguan pada mata sering dialami oleh sebagian orang, salah satu gangguan mata tersebut adalah pandangan menjadi rabun.

Gangguan mata berupa pandangan menjadi rabun tersebut disebabkan oleh beberapa faktor mulai dari kelelahan, terlalu lama menatap layar Hp atau komputer, stres dan faktor lainnya.

BACA JUGA:Cara Alami Kulit Kencang dan Awet Muda! dr Zaidul Akbar Anjurkan Rutin Minum ini

Gangguan pada mata tersebut tentunya akan membuat kita tidak nyaman bahkan bisa menganggu aktivitas kita sehari-hari.

Untuk memulihkan kembali padangan mata yang rabun tersebut, ada banyak hal yang bisa kita lakukan, salah satunya dengan mengkonsumsi obat herbal.

Obat herbal untuk mengatasi mata rabun tersebut, salah satunya disampaikan oleh praktisi kesehatan sekaligus pendakwah, dr Zaidul Akbar.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun instragram @zaidulakbarresep, dr Zaidul Akbar membagikan bahan-bahan dan cara membuat ramuan untuk mengatasi mata rabun.

Dalam video tersebut, sang dokter mengungkapkan bahan utama untuk membuat minuman herbal sebagai obat mata rabun adalah jahe.

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Ungkap Penderita Kanker dan Tumor Bisa Pakai Obat Terapi: Coba Plan Based Diet

Jahe merupakan rempah-rempah yang terkenal memiliki banyak khasiat. Dengan kandungan yang ada di dalam tanaman yang masih jenis rimpang-rimpangan ini bisa mengobati beberapa penyakit mulai dari sakit kepala, mata bengkak dan lainnya.

Dijelaskan dr Zaidul Akbar, dalam membuat ramuan herbal obat mata rabun tersebut adalah jahe 2 jari, kemudian madu murni dan air satu gelas ukuran 300 ml.

Kemudian untuk cara membuatnya cukup mudah, yaitu dengan terlebih dahulu mencuci jahe dengan bersih, kemudian setelah itu iris menjadi beberapa bagian kecil lalu ditumpuk.

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Ungkap Penderita Kanker dan Tumor Bisa Pakai Obat Terapi: Coba Plan Based Diet

Setelah itu, masukkan ke dalam panci dan rebus menggunakan air yang sebelumnya telah disiapkan. Setelah mendidih, kemudian angkat lalu tiriskan. Tunggu beberapa saat hingga menjadi hangat dan tuangkan kedalam gelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: