Mau Dikelilingi Rezeki, Begini Solusi dari Aa Gym

Mau Dikelilingi Rezeki, Begini Solusi dari Aa Gym

Aa Gym-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

"Terkadang punya banyak harta tapi tak merasakan ketenangan di dalam hatinya,itulah istidraj," jelas Aa Gym.

Aa Gym juga menjelaskan, selain karena maksiat susahnya rezeki yang kita dapat juga bisa karena kita masih kufur nikmat didalam hati kita.

Kufur hati yang ia maksud adalah menganggap semua yang kita dapat karena usaha kita bukan rezeki yang diberikan Allah sehingga kita tidak bersyukur.

BACA JUGA:Rezeki Bakal Datang Sendiri, Syekh Ali Jaber Ajarkan 4 Amalan Ini

"semakin kita bersyukur, Allah pasti lihat kita ditambah (rezekinya), tapi kalau kita kufur nikmat, sibuk dengan kecewa, ngedumel, mencela keadaan, meremehkan apa yang Allah berikan, ini yang menghambat rezeki," ungkap Aa Gym.

Kemudian ia juga mengungkapkan, salah satu sifat yang juga bisa membuat rezeki menjadi sempit adalah malas. Salah satu sifat malas yang sering dilakukan dan membuat rezeki menjadi susah adalah tidur setelah sholat subuh.

"Itu (tidur setelah sholat subuh) jelas menjadi penghambat rezeki," tegas Aa Gym

Oleh karena itu, ia mengajak untuk menghilangkan sifat malas dan mulai bekerja keras untuk mendapatkan rezeki dari Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut, Aa Gym juga mengungkapkan salah satu penyebab rezeki sulit adalah karena memiliki sifat prasangka uruk kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Gus Baha Ajarkan Amalan Agar Rezeki Mengalir Deras, Baca Surah Al Quran ini

Dari uraian yang ia sampaikan tersebut, maka menurut Aa Gym agar mendapatkan rezeki yang lancar maka yang harus dilakukan adalah meninggalkan maksiat.

Kemudian bertobat dan meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. Selanjutnya selalu bersyukur dan berprasangka baik kepada Allah SWT.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: