Suami Istri Ingin Masuk Surga Bersama, Ustadz Adi Hidayat Anjurkan ini Terutama Soal Penghasilan

Suami Istri Ingin Masuk Surga Bersama, Ustadz Adi Hidayat Anjurkan ini Terutama Soal Penghasilan

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Siapa yang tidak ingin masuk ke surganya Allah SWT, pasti semua ingin masuk ke surganya Allah tersebut.

Tak terkecuali suami istri yang sudah menikah dan menyempurnakan agamanya masing-masing.

Ketika suami dan istri saling mencintai dan menyayangi satu sama lain karena Allah SWT.

Pasti ketika meninggal dan berada di akhirat nanti ingin sekali bertemu lagi dan dikumpulkan menjadi satu di surganya Allah SWT.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan agar suami dan istri bisa masuk surga bersama-sama dan mendapatkan surga firdaus.

Dalam tausiyah tersebut, Ustadz Adi Hidayat mengatakan, jika anda sudah bekerja dan mendapatkan penghasilan, maka berkumpullah dengan istri anda diskusikan tentang surga yang nantinya ingin diraih.

BACA JUGA:Menjadi Penghalang Rezeki, Ustadz Adi Hidayat Suruh Buang 2 Benda Ini dari Rumah

BACA JUGA:Hutang Banyak dan Rezeki Seret! Ustadz Abdul Somad Ungkap Penyebabnya

“Jika kalian berdua menginginkan surga firdaus, maka syarat mendapatkannya pada ayat berikut,” tutur Ustadz Adi Hidayat, sebagaimana dari Youtube Daily Fiqh.

“Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman, (yaitu) orang-orang yang khusyuk dalam salatnya, dan orang-orang yang menjauhkan diri dari (perbuatan dan perkataan) yang tiada berguna, dan orang-orang yang menunaikan zakat, dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap istri-istri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela. Barang siapa yang mencari di balik itu, maka mereka itulah orang-orang yang melampaui batas. Dan orang-orang yang memelihara amanat-amanat (yang dipikulnya) dan janjinya, dan orang-orang yang memelihara salatnya. Mereka itulah orang-orang yang akan mewarisi, (yakni) yang akan mewarisi surga Firdaus. Mereka kekal di dalamnya. ( QS. Al Mukminun: 1-11),"

BACA JUGA:Masih Kesulitan Mencari Nafkah? Ustadz Adi Hidayat Berbagi Cara Agar Pintu Rezeki Terbuka

Ustadz Adi Hidyat menjelaskan dari ayat tersebut ada beberapa syarat untuk mendapatkan surga firdaus yaitu pertama, melaksanakan sholat dengan khusyuk.

“Perbaikilah kualitas sholat anda, sampai terlatih untuk khusyuk. Bagi suami hendaknya selalu sholat berjamaah di masjid atau di mushola,” paparnya.

Kedua, menghindarkan diri dari senda gurau yang tidak guna. “Karena isinya berasal dari setan dan akan menimbulkan perselisihan,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: