Menjadi Penghalang Rezeki, Ustadz Adi Hidayat Suruh Buang 2 Benda Ini dari Rumah

Menjadi Penghalang Rezeki, Ustadz Adi Hidayat Suruh Buang 2 Benda Ini dari Rumah

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Meskipun telah melakukan berbagai upaya termasuk bekerja dan berdoa, namun ternyata ada sebagian orang masih mendapat masalah dengan rezeki.

Meskipun Allah SWT telah mengatur rezeki semua hamba-Nya, namun ada beberapa hal yang justru menghalangi datangnya rezeki Allah SWT.

Ustadz Adi Hidayat dalam ceramahnya yang diunggah di kanal YouTube Konstitusi Ilmu Media menjelaskan ada ada dua benda yang bisa menjadi penghalang masuknya rezeki ke rumah kita.

BACA JUGA:Masih Kesulitan Mencari Nafkah? Ustadz Adi Hidayat Berbagi Cara Agar Pintu Rezeki Terbuka

Menurut Ustadz Adi Hidayat ada dua malaikat yang ditugaskan Allah SWT untuk membagikan rezeki dengan memasuki rumah-rumah orang yang akan mendapatkan rezeki.

Malaikat yang ia maksud adalah Malaikat Mikail, hanya saja Malaikat Mikail tidak akan masuk kedalam rumah yang terdapat dua benda yang dimaksud Ustadz Adi Hidayat.

"Benda pertama yaitu benda yang bersifat kotor," terang Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Siap-siap Kaya! Ustadz Adi Hidayat Bagikan Doa Agar Rezeki Mengalir Deras

Benda yang memiliki sifat kotor yang dimaksud Ustadz Adi Hidayat seperti najis anjing atau kotoran lainnya. Karena menurut Ustadz Adi Hidayat malaikat tidak akan masuk ke dalam rumah yang kotor meskipun di rumah tersebut tidak ada anjingnya.

Kemudian benda kedua yang akan menghalagi malaikat pembawa rezeki masuk ke rumah kita adalah gambar-gambar atau patung. Gambar atau patung yang ia maksud adalah gambar atau patung yang bisa menyebabkan kesyirikan.

"Gambar atau patung yang dapat menjerumuskan ke dosa syirik sehingga dapat menjadi penghalang rezezki masuk ke rumah," tegas Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Bagikan Rumus Gampang agar Rezeki Berlimpah dan Bertambah sesuai Alquran

Oleh karena itu, Ustadz Adi Hidayat berpesan untuk menyingkirkan benda-benda tersebut dari rumah kita, sehingga malaikat pembawa rezeki mau masuk dan rezeki kita tidak terhalang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: