Polisi Amankan 10 Terduga Pelaku Pengeroyokan Pelajar di Rejang Lebong, Rata-rata Pelajar dan di Bawah Umur

Polisi Amankan 10 Terduga Pelaku Pengeroyokan Pelajar di Rejang Lebong, Rata-rata Pelajar dan di Bawah Umur

Para pelaku pengeroyokan pelajar di Rejang Lebong diamankan Polres Rejang Lebong, Minggu (21/5/2023)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pasca mendapat laporan adanya aksi pengeroyokan yang menyebabkan korbannya meninggal dunia di Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur, Rejang Lebong, petugas kepolisian dari Polres Rejang Lebong langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Hasilnya 10 orang terduga pelaku berhasil diamankan oleh jajaran Polres Rejang Lebong.

"Pasca mendapat laporan, kemudian kita melakukan olah TKP dan dari petunjuk yang didapat kita mengetahui identitas para terduga pelakunya," terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP Juda T Tampubolon SIK MH melalui Kasat Reskrim IPTU Denyfita Mochtar dikonfirmasi Minggu (21/05/2023).

Dari petunjuk yang mereka dapatkan tersebut, akhirnya petugas berhasil mengamankan 10 orang terduga pelaku dari rumah mereka. Para pelakunya adalah ER (19) pelajar, RDS (16), MR (15) pelajar, BWK (14) pelajar.

BACA JUGA:Pelajar di Rejang Lebong Tewas Usai Dikeroyok di Pesta Malam, Berawal dari Helm

Selanjutnya Ra (15) pelajar, AA (18) petani, AF (17) pelajar, MH (15), FJ (16) dan RR (16) pelajar. Bersama para terduga pelaku juga diamankan sejumlah barang bukti yaitu 3 bilah pisau, satu bilah pisau carter dan satu bilah celurit.


Pelajar di Rejang Lebong tewas dikeroyok di pesta malam. Masalahnya karena helm -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

"Jadi yang menjatuhkan helm korban adalah BM kemudian diteriaki korban, setelah itu pelaku BM ini memanggil teman-temannya hingga kemudian terjadi pengeroyokan," terangnya.

Sebelumnya, Seorang pelajar di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu tewas usai dikeroyok sekelompok orang saat tengah berada di lokasi pesta pernikahan pada Sabtu (20/5/2023) malam.

Korbannya adalah Sandika (17) warga Kelurahan Kesambe Baru Kecamatan Curup Timur, kejadian nahas yang menimpa korban terjadi di lokasi pesta pernikahan yang ada di Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur.

BACA JUGA:Selamat Tinggal Skincare Mahal, dr Zaidul Akbar Bagikan Rahasia Alami Kulit Glowing

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Bengkuluekspress.com , kejadian yang menimpa korban bermula sekitar pukul 23.00 WIB Sabtu malam korban yang tengah menonton pesta malam bersama temannya.


Anggota Polres Rejang Lebong melakukan olah TKP dan memasang police di lokasi korban dikeroyok, Sabtu (21/5/2023)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Saat itu, tiba-tiba ada anak kecil yang ia tidak kenal melintas didepannya dan tak sengaja menyenggol helm milik korban hingga helmnya terjatuh dari motor. Atas kejadian tersebut kemudian korban langsung menegur anak tersebut.

Setelah itu, tak berselang lama datang sekelompok orang yang diduga para pelaku langsung melakukan aksi pengeroyokan terhadap korban bahkan ada pelaku yang menusuk korban dengan senjata tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: