Langsung Cair! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp190.000 dari Aplikasi Earn Cash

 Langsung Cair! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp190.000 dari Aplikasi Earn Cash

saldo gratis dari aplikasi earn cash--

1. Watch & Earn

Di dalam fitur ini, kalian hanya akan di minta menonton tayangan video. Setiap video yang di sediakan juga memiliki durasi yang berbeda-beda.

Jika kalian telah melihat tayangan video dengan durasi yang cukup panjang, maka poin yang kalian dapatkan pun juga semakin besar. Sayangnya jumlah video yang bisa kalian saksikan sangat terbatas, hanya sebanyak 20 Video saja setiap harinya.

2. Share Your Opinion & Earn

Pada menu ini, poin yang kalian dapatkan bisa mencapai 10.000 poin. Kalian hanya akan di minta untuk mengisi survey yang telah di sediakan. Sayangnya survey ini sangat sering tidak tersedia.

BACA JUGA:Rezeki Nomplok Langsung Cair! Game Penghasil Uang Saldo DANA Rp150.000

BACA JUGA:Cara Mudah Utang KUR BRI Rp500 juta! Begini Syaratnya

3. Task & Offers

Pada menu ini kalian akan di sediakan tayangan iklan. Jika kalian memilih menu ini, kalian akan di minta melihat tayangan iklan yang sudah di sediakan. Setiap tayangan iklan ini memiliki durasi yang berbeda-beda.

Setiap kalian menyelesaikannya kalian akan mendapatkan tambahan poin. Selain itu, kalian juga bisa menyelesaikan “Task” dengan cara menyelesaikan beberapa permainan untuk mencapai level tertentu agar bisa mendapatkan poin.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: