Real Madrid Pernah Rekrut 8 Pemain Bintang yang Malah Jadi Beban Tim

Real Madrid Pernah Rekrut 8 Pemain Bintang yang Malah Jadi Beban Tim

Eden Hazard (lahir 7 Januari 1991) merupakan salah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Belgia yang dapat bermain pada posisi gelandang serang dan Gelandang sayap, namun gagal bersinar di Real Madrid-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Harapan Baljic itu ternyata berujung penyesalan. Baljic gagal membantunya meningkatkan kinerja timnya.

Cedera lutut tak lama setelah kedatangannya membuat karier Baljic di Madrid tidak terdengar. Dia dipinjamkan kembali ke Fenerbahce setelah hanya satu musim, dan satu gol di La Liga.

3. Antonio Cassano (AS Roma, 2006)

Antonio Cassano. Striker berusia 39 tahun yang pensiun bersama Hellas Verona pada Oktober 2018 ini pernah berseragam Real Madrid selama dua musim pada 2005/2006 dan 2006/2007. Ia meraih 1 gelar Liga Spanyol bareng Real Madrid pada musim debutnya 2006/2007. (AFP/Philippe Desmazes)

Biaya transfer Cassano mungkin kecil hanya 5 juta euro, masih merupakan pemborosan sangat besar. Kontribusnya suram karena hanya mengemas satu gol dalam tujuh penampilan. Belum lagi sikapnya yang mengerikan hingga pola makan lebih buruk.

"Di Madrid, saya punya teman yang menjadi pelayan hotel," ungkap pria Italia itu.

"Tugasnya adalah membawakan saya tiga atau empat kue kering setelah saya berhubungan intim," sambung Cassano.

4. Danilo (Porto, 2015)

Bek Real Madrid, Danilo, merayakan gelar Liga Champions usai mengalahkan Juventus pada laga final di Stadion National, Cardiff, Sabtu (3/6/2017). (AFP/Curto De La Torre)

Danilo telah secara terbuka mengakui sulit menangani sorotan besar-besaran media saat bermain di Real Madrid. "Sebuah kesalahan, sekecil apa pun, menjadi viral," keluhnya, setelah direkrut Madrid dari Porto seharga 31,5 juta euro.

"Sebuah kesalahan menjadi sangat besar meskipun kecil. Tapi, tentu saja, ketika Anda melakukan sesuatu yang baik, itu juga sangat bagus," imbuhnya.

Anehnya, Danilo masih bermain di level paling atas bersama Manchester City sebelum bergabung dengan Juventus dua tahun kemudian.

5. Royston Drenthe (Feyenoord, 2007)

Royston Drenthe Diboyong dari Feyenoord, Drenthe dinilai jauh dari harapan dan tidak memuaskan. Penampilannya mendapat cercaan dari para penggemar sendiri serta disebut sebagai pemain terburuk yang pernah dibeli Real Madrid. (AFP/Javier Soriano)

Harapan Drenthe berhasil di Real Madrid  berakhir saat dicemooh tanpa ampun oleh penonton Bernabeu pada laga kontra Deportivo La Coruna. Sang pemain menderita gangguan kecemasan yang membuat manajer Juande Ramos berusaha membantu sang pemain bangkit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: