Akhirnya Lesti Kejora Tampil Perdana di Layar Kaca

Akhirnya Lesti Kejora Tampil Perdana di Layar Kaca

Bak sang ratu yang turun gunung, kemunculan perdana Lesty Kejora disambut dengan empat penghargaan di ajang bergengsi tahunan, SCTV Music Award 2023-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Lesti Kejora akhirnya kembali tampil di stasiun televisi pasca memilih vakum usai masalah KDRT yang sempat senter dibicarakan publik jadi sorotan. Bak sang ratu yang turun gunung, kemunculan perdana ibu satu anak ini disambut dengan empat penghargaan di ajang bergengsi tahunan, SCTV Music Award 2023.

Adapun empat piala penghargaan yang disabet oleh istri dari Rizky Billar ini yakni kategori Video Klip Paling Ngetop dan Lagu Dangdut Paling Ngetop untuk lagunya yang berjudul Sekali Seumur Hidup. Selain itu, ia juga meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, dan terakhir, wanita 23 tahun itu juga dianugerahi penghargaan Selebriti Paling Sosmed.

BACA JUGA:Ini Doa Rasulullah SAW Agar Terhindar dari Sikap Malas

Bahkan karena hal ini, Lesti sendiri tak bisa berucap apa-apa. Ia hanya memuji bahwa setelah vakum, rupanya memang banyak yang menantikan dirinya untuk kembali berkarya.

"Dede mau ngomong aja bingung, nggak nyangka. Masya Allah, begitu baik orang-orang yang support jadi membuat aku semangat berkarya, jadi lebih giat lagi bikin sesuatu," ungkap Lesti Kejora di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

BACA JUGA:Bisa Diamalkan Suami Istri,Ini Dia Doa Meminta Anak Laki-Laki dalam Islam

Proses Panjang

Bagi Lesti, apresiasi besar yang diberikan padanya lewat penghargaan-penghargaan yang didapat adalah hadiah luar biasa dari Tuhan. Ia pun tak memungkiri bahwa dalam prosesnya, ada banyak cobaan yang harus dilalui.

"Intinya dede sampe sekarang ini nggak mudah, ada prosesnya, cobaannya," ucapnya.

"Mungkin ini adalah hasil proses dari Dede yang manggung dari panggung ke panggung, bikin lagu, terus pengen jadi penyanyi yang baik. Mungkin ini jadi bisa terus berkarya," lanjutnya.

BACA JUGA:Gus Baha Ungkap Tanda Seseorang Akan Meninggal Dapat Dilihat dari Kakinya

Persembahkan Piala Untuk Pihak-Pihak yang Mendukungnya

Selain itu, saat ditanya lebih lanjut, Lesti pun mengaku bahwa ia mempersembahkan penghargaan SCTV Music Awards 2023 pada pihak-pihak yang mendukungnya selama ini. Selain keluarga, ia mempersembahkan segala pencapaiannya bagi penggemar setia yang mendukung sejak awal karir.

"Ini untuk keluarga, untuk anak, untuk suami, untuk keluarga besar, fans. Karena kan SCTV Awards ini kan voting dari Leslar Lovers, Lesti Lovers yang sudah mendukung ada beberapa kategori mereka berusaha sekali untuk aku," pungkasnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: