Ingin Rezeki Melimpah, Baca Doa-Doa ini

Ingin Rezeki Melimpah, Baca Doa-Doa ini

ilustrasi doa-istimewa-

6. Doa Rezeki Lancar

Doa untuk mendapatkan rezeki yang lancar ini terdapat dalam Al-Qur'an yang bisa kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari.

قَالَ عِيۡسَى ابۡنُ مَرۡيَمَ اللّٰهُمَّ رَبَّنَاۤ اَنۡزِلۡ عَلَيۡنَا مَآٮِٕدَةً مِّنَ السَّمَآءِ تَكُوۡنُ لَـنَا عِيۡدًا لِّاَوَّلِنَا وَاٰخِرِنَا وَاٰيَةً مِّنۡكَ‌ۚ وَارۡزُقۡنَا وَاَنۡتَ خَيۡرُ الرّٰزِقِيۡنَ

"Qoola ‘Eesab nu Maryamal laahumma Rabbanaaa anzil ‘alainaa maaa’idatam minas samaaa’i takuunu lanaa ‘iidal li awwalinaa wa aakirinaa wa Aayatam minka warzuqnaa wa Anta khairur raaziqiin"

Artinya:

"Isa putra Maryam berdoa, “Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang sekarang bersama kami maupun yang datang setelah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; berilah kami rezeki, dan Engkaulah sebaik-baik pemberi rezeki.” (QS. Al Maidah: 144).

7. Doa Supaya Harta Berkah

Selain menginginkan rezeki yang melimpah, tentunya kita juga berharap agar rezeki yang kita dapatkan tersebut berkah. Untuk bisa mendapatkan rezeki yang berkah maka kita bisa mengamalkan doa ini 

اللَّهُمَّ أكْثِرْ مَالِي، وَوَلَدِي، وَبَارِكْ لِي فِيمَا أعْطَيْتَنِي وَأطِلْ حَيَاتِي عَلَى طَاعَتِكَ، وَأحْسِنْ عَمَلِي وَاغْفِرْ لِي

"Allahumma ak-tsir maalii wa waladii, wa baarik lii fiimaa a’thoitanii wa athil hayaatii ‘ala tho’atik wa ahsin ‘amalii wagh-fir lii".

Artinya:

“Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku.”

BACA JUGA:Lakukan 4 Amalan Pembuka Rezeki, Kata Syekh Ali Jaber Rezeki Datang dari Segala Penjuru

8. Doa Dicukupkan dengan Harta yang Halal

Doa untuk meraih rezeki yang terakhir adalah doa agar kita dicukupkan dengan harta yang halal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: