Ingin Rezeki Melimpah, Baca Doa-Doa ini

Ingin Rezeki Melimpah, Baca Doa-Doa ini

ilustrasi doa-istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Rezeki adalah segala sesuatu yang dipakai untuk memelihara kehidupan yang diberikan Allah SWT. Rezeki tersebut bisa berupa makanan, nafkah, pendapatan, keuntungan, kesehatan dan lainnya.

Untuk bisa mendapatkan rezeki Allah, ada dua hal yang harus dilakukan yaitu dengan usaha dan doa. Usaha dan doa harus kita lakukan agar kita mendapat rezekit yang halal dan berkah.

Oleh karena itu, selain berusaha dengan keras, untuk mendapatkan rezeki Allah SWT kita juga harus meminta kepada Allah SWT melalui doa.

Berikut beberapa doa yang bisa kita amalkan setiap hari agar mendapatkan rezeki yang melimpah.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Mengalir Deras, Amalkan ini

1. Perbanyak Istighfar

Dengan memperbanyak istighfar atau meminta ampun kepada Allah SWT, maka hal tersebut merupakan bentuk doa untuk mendapatkan rezeki.

Hal ini seperi yang difirmankan Allah SWT dalam Al-Qur'an surah Nuh Ayat 10 sampai 12.

فَقُلْتُ اسْتَغْفِرُوا رَبَّكُمْ إِنَّهُ كَانَ غَفَّارًا . يُرْسِلِ السَّمَاءَ عَلَيْكُمْ مِدْرَارًا . وَيُمْدِدْكُمْ بِأَمْوَالٍ وَبَنِينَ وَيَجْعَلْ لَكُمْ جَنَّاتٍ وَيَجْعَلْ لَكُمْ أَنْهَارًا

Artinya:

“Maka aku berkata (kepada mereka), “Mohon ampunlah kepada Tuhanmu, sungguh, Dia Maha pengampun, niscaya Dia akan menurunkan hujan yang lebat dari langit kepadamu, dan Dia memperbanyak harta dan anak-anakmu, dan mengadakan kebun-kebun untukmu, dan mengadakan sungai-sungai untukmu.” (QS Nuh: 10-12).

Salah satu bacaan istighfar yang umum dan bisa diamalkan setiap hari adalah 

اَسْتَغْفِرُ اللهَ الْعَظِيْمَ

"astaghfirullahaladzim"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: