PSSI Siapkan Bonus Khusus untuk Timnas U-22

PSSI Siapkan Bonus Khusus untuk Timnas U-22

timnas u-22--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengaku telah siapkan bonus khusus untuk timnas Indonesia U-22 apabila meraih prestasi di ajang SEA Games 2023 Kamboja.

Tapi Erick Thohir menggarisbawahi bahwa timnas Indonesia U-22 untuk saat ini harus fokus di ajang SEA Games 2023 terlebih dahulu dan tak perlu mementingkan bonus.

"Saya bilang buktikan baru ada bonus. Bonusnya alhamdulillah secara hitung-hitungan lumayan, kalau target mereka dapat tercapai," kata Erick Thohir dalam konferensi pers di GBK Arena, Jakarta, Jumat (28/4).

Erick mengungkap bahwa PSSI tidak menekan timnas Indonesia untuk mencapai target tertentu namun dari pihak pelatih dan pemain yang berkemauan untuk menentukan target.

BACA JUGA:Pencairan Bansos BLT PKH Tahap 2, Cek 7 Syarat Penerima Rp 750.000

"Saya sudah bicara dari hati ke hati dengan pemain timnas Indonesia. Saya terharu karena mereka menyampaikan sebuah target. Ini bukan PSSI menekan tapi ini kemauan dari pemainnya, ini luar biasa," ungkap Erick.

Dalam kesempatan yang berbeda, pelatih timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri menegaskan misi untuk menggondol emas di ajang SEA Games 2023 kali ini setelah 32 tahun Indonesia belum kunjung memperoleh medali emas.

BACA JUGA:Begini Klaim Saldo DANA Gratis Rp 4,9 Juta Langsung dari Google, Nggak Ribet!

"Memang kita sudah 32 tahun tidak memperoleh medali emas dan ini menjadi misi kami," pernyataan Indra Sjafri dalam sesi konferensi pers menjelang lawan Filipina yang diterima pewarta, Jumat (28/4).

Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan akan menjalani pertandingan perdana melawan Filipina di stadion National Olympic, Phnom Penh, Sabtu pukul 16.00 WIB.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara