Lagi Butuh-butuhnya Duit, Tiba-tiba Ada Rezeki Nomplok! 6 Zodiak Ini Bakal Beruntung di Akhir Bulan

Lagi Butuh-butuhnya Duit, Tiba-tiba Ada Rezeki Nomplok! 6 Zodiak Ini Bakal Beruntung di Akhir Bulan

Keberuntungan berupa rezeki nomplok memang tidak ada yang tahu namun sebenarnya dapat diprediksi berdasar zodiak yang kita miliki.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Siapa yang tak ingin dapat rezeki nomplok? Apalagi bila rezeki itu datang saat akhir bulan ketika hidup sedang butuh banyak dana untuk makan hingga bayar rekening dan cicilan. Semua orang pasti kepingin mendapat rezeki nomplok yang datang tak terduga entah berupa bonus dari kantor, pemberian seseorang yang telah lama berhutang pada kita atau rekan bisnis yang memberikan uang muka dari proyek yang tengah kita jalankan.

BACA JUGA:Momen Politik 2024; Pertegas Posisi Rakyat dan Hentikan Kepentingan Korporasi

Keberuntungan berupa rezeki nomplok memang tidak ada yang tahu namun sebenarnya dapat diprediksi berdasar zodiak yang kita miliki. Zodiak, dengan kumpulan bintang-bintang yang membentuk 12 rasi, telah menjadi salah satu aspek yang menarik perhatian manusia sejak zaman kuno.

BACA JUGA:Kisah Zolena Zelin; Bisnis Cake Sejak Kuliah, Sekarang Cake Buatannya Kian Disukai Masyarakat Bengkulu

Banyak orang percaya bahwa posisi bintang saat kelahiran atau zodiak dapat memberikan gambaran tentang watak, karakter, bahkan keberuntungan seseorang dalam kehidupan. Seperti yang diungkap oleh seorang pembaca kartu tarot, Marcel Wen, ada beberapa zodiak yang beruntung karena bakal memperoleh rezeki nomplok pada akhir bulan ini.


Berdasar kartu tarot yang dibacanya, Marcel Wen, secara berurutan menyebut ada 6 zodiak yang akan mendapat rezeki nomplok di akhir bulan, antara lain:

Gemini
Zodiak ini tipe atau karakter orangnya sangat-sangat ambisius. Kalau sudah menginginkan sesuatu harus tercapai. Orangnya pekerja keras, pantang menyerah dan rela berkorban. Dia juga tipe setia. Kalau sudah satu enggak mau gonta-ganti pasangan tapi orangnya egois dan keras kepala, egonya tinggi, susah diatur, penginnya menang sendiri.

BACA JUGA:Instagram Luncurkan Fitur Terbaru, Namanya Flipside, Begini Tutorial Cara Penggunaannya

Gemini adalah orang yang memiliki jiwa petualang, berani melangkah dan mencoba sesuatu yang baru. Punya banyak teman dan relasi. Di akhir bulan ini bakal ada rezeki nomplok, ada bonus tambahan dari kantor, yang punya kerjaan baru bisa juga sudah langsung menghasilkan besar di akhir bulan.

Sagitarius
Karakternya berjiwa petualang, nggak suka diatur apalagi dikekang  dan tak suka jika pasangan atau temannya cemburu kepadanya. Orangnya suka kebebasan tapi kreatif, pekerja keras dan tak suka nganggur. Dia lebih suka kerja mandiri, orangnya bisa diandalkan, enggak suka ngerepotin orang lain, kreatif dan memiliki pemikiran yang maju untuk masa depan. Mudah menyesuaikan diri terhadap lingkungan maupun terhadap orang-orang baru yang ada di sekitarnya, gampang akrab. Di akhir bulan ini bakal dapat rezeki nomplok, dapat keuntungan yang bagus dari penjualan, dari bos atau dari pacar.

BACA JUGA:Dibangun Jaman Walisongo! Masjid Agung Demak Punya Pintu yang Dianggap Bisa Menangkal Petir

Capricorn
Berjiwa pemimpin, orangnya saklek, keras kepala jika punya keinginan harus terlaksana. Dia memiliki prinsip tinggi tentang pribadinya. Orangnya cemburuan, susah diatur, keras tapi kalau sudah sayang atau cinta akan setia bahkan sampai bucin saking bapernya. Tapi orangnya pekerja keras dan pandai mencari relasi yang baik untuk bisnis. Di akhir bulan bakal dapat rezeki nomplok, banyak bonus tambahan, dan keuangan yang meningkat.

BACA JUGA:Dibangun Tahun 1660, Istana Kesultanan Tidore di Maluku Utara Sangat Megah dan Sarat Makna

Libra
Zodiak ini tipe dan karakternya mudah bimbang dalam mengambil Keputusan, gampang bingung tapi friendly, setia kawan. Ambisius, pekerja keras, enak diajak ngobrol, suka membuat penasaran orang lain. Pandai merayu tapi perasaannya susah ditebak, humble dan murah senyum sehingga punya banyak teman. Rezeki nomplok akan datang di akhir bulan ini akan banyak peruntungan yang bagus.

BACA JUGA: Pulau Eksotis di Sulawesi Barat Ini Menyimpan Sumur 'Jodoh

Leo
Tipe dan karakter orang dengan zodiak ini, berkarisma, sedikit bicara, banyak bekerja, gengsian, suka dipuji, cerdas, berjiwa pemikir tapi susah move on sehingga jika sudah sayang atau cinta hatinya hanya untuk pasangannya saja. Sekalinya putus, sulit untuk berpindah ke lain. Akan butuh waktu lama untuk menyembuhkan luka di hatinya. Dia juga orang yang memang berjiwa petualang, dan baik hati. Gambaran saya, di akhir bulan ini bakal dapat rezeki nomplok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: