IRT di Bengkulu Tengah Dipukul Suami, Penyebabnya Pelaku Curiga Korban Hapus Chat WA

IRT di Bengkulu Tengah Dipukul Suami, Penyebabnya Pelaku Curiga Korban Hapus Chat WA

KDRT : Korban kasus dugaan KDRT saat melapor ke Polres Benteng, Rabu (26/4) dinihari-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali terjadi. Kali ini menimpa salah seorang ibu  rumah tangga (IRT) berinisial  Ag (43), warga salah satu desa Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Tak terima dipukul oleh sang suami berinisial Ha,  Ag memilih untuk memperkarakan hal tersebut dengan melapor ke Polres Bengkulu Tengah (Benteng).

Dari pengakuan korban, aksi KDRT dialaminya sekitar  pukul 20.30 WIB, Selasa (25/4) malam.

Berawal dari pelaku masuk ke kamar korban dan melihat korban sedang menghapus pesan singkat di aplikasi Whatshaap (WA) handaphone miliknya.

BACA JUGA:Fitur Baru WhatsApp Bisa Cegah Pesan Menghilang

BACA JUGA:Ini Dia 5 Ciri-Ciri Pasangan Anda Selingkuh

Diduga cemburu, pelaku langsung mempertanyakan korban chating dengan siapa.

Meski sempat dijelaskan,  pelaku yang diduga terbakar api cemburu seketika marah dan menendang pinggang korban.

Tak sampai disitu, penganiayaan pun berlanjut. Pelaku semakin emosi hingga memukul pipi kanan korban dengan menggunakan tangannya.

"Laporan korban sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti," terang Kapolres Benteng, AKBP Dedi Wahyudi SSos SIK MH MIK, didampingi Kasat Reskrim, AKP Wahyu Wijayanta SIKom dan Kasi Humas, Aiptu Andri Solpi SH MH.(135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: