Malam Takbiran, Sejumlah Titik Jalan Raya dalam Kota Bengkulu Ditutup dan Dialihkan

Malam Takbiran, Sejumlah Titik Jalan Raya dalam Kota Bengkulu Ditutup dan Dialihkan

Pada malam takbiran Idul Fitri 1444 H, Polresta Bengkulu menutup sebagian jalan dalam Kota Bengkulu, salah satunya jalan menuju kawasan wisata Pantai Panjang--

BENGKULUEKSPRESS.COM – Pada malam takbiran Idul Fitri 1444 H, Polresta Bengkulu menutup sebagian jalan dalam Kota Bengkulu, salah satunya jalan menuju kawasan wisata Pantai Panjang.


Rekayasa dari Pasar Bengkulu - Sungai Hitam-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono mengatakan, hal ini dilakukan tujuannya untuk menghindari terjadi kemacetan lalu lintas. 


Rencana rekayasa lalu lintas malam takbiran kawasan Pantai Jakat-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

"Kita akan menutup sejumlah titik jalan dalam Kota Bengkulu kemudian akan ada pengalihan arus jalan lalu lintas. Hal ini dilakukan guna menghindari kemacetan lalu lintas khususnya pada malam takbiran,” ungkap Kapolres, Kamis (20/4/2023).

Sejumlah titik itu mulai dari Simpang Empang Wisata - Dekranasda, Pantai Jakat, Tapak Paderi, dan Pasar Bengkulu - Sungai Hitam.


Rekayasa arus lalu lintas dari simpang Empang Wisata Bundaran Dekranasda-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Kapolres juga mengingatkan masyarakat khususnya yang ikut takbir keliling pada malam takbiran untuk berhati-hati dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas, untuk menghindari kecelakaan lalu lintas.(**)


Rekayasa di kawasan Tapak Paderi-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: