Ini Dia Fitur Keamanan Daihatsu Ayla yang Istimewa

Ini Dia Fitur Keamanan Daihatsu Ayla yang Istimewa

--

BACA JUGA:Epson Indonesia Kembali Salurkan CSR

Dengan adanya fitur EBD ini, pengereman mobil tentunya akan lebih aman. Tentunya mobil Daihatsu All New Ayla juga sudah menggunakan key-free dan push start stop engine.

Varian dan harga mobil

Bagi kamu yang tertarik membeli, saat ini ada 9 varian Daihatsu Ayla yang dipasarkan. Tersedia juga 8 pilihan warna seperti misalnya Icy White, Ultra Black Solid, Glittering Silver, Yellow Metallic, dan Compagno Red. Dengan kecanggihan fitur pembaruan tersebut, berapa harga Daihatsu Ayla terbaru ini? Untuk varian terendah 1.0 M M/T dijual mulai Rp134 jutaan. Sementara yang tertinggi adalah varian Daihatsu Ayla ADS yang mencapai Rp189 jutaan. Bagi kamu yang menyukai tampilan sporty dengan detail aksesoris ala kendaraan balap, pilih varian Daihatsu Ayla ADS. Aksen velg warna hitam, emblem ADS pada bumper depan dan samping bodi menambah kesan agresifnya. 

Saat ini konsumen dapat membeli mobil idaman tanpa terkendala biaya besar dengan sistem kredit. Selain menguntungkan, kamu juga mendapatkan bonus tambahan dari dealer misalnya gratis biaya asuransi tahun pertama, aneka aksesoris dan banyak lagi. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: