Kamu Harus Tahu, Ini Dia 5 Situs Terbaik untuk Airdrop Cryptocurrency Gratis

Kamu Harus Tahu, Ini Dia 5 Situs Terbaik untuk Airdrop Cryptocurrency Gratis

Coinmarketcap adalah salah satu situs terbaik untuk menemukan Airdrop Crypto gratis yang terpercaya-(istimewa)-

Airdrop King mengkategorikan airdrop menjadi Baru, Nilai Terbaik, Nilai Tinggi, dan Segera Berakhir. Anda dapat dengan mudah melihat nilai (perkiraan harga) dari setiap airdrop yang dipublikasikan di situs. Airdrop King juga memungkinkan Anda berlangganan buletinnya. Jika Telegram adalah milik Anda, Anda dapat bergabung dengan lebih dari 100.000 komunitas Telegram mereka dan mendapatkan notifikasi airdrop dalam aplikasi yang Anda sukai.

5. AirDropBob

AirdropBob adalah situs lain yang mencantumkan crypto airdrops gratis. AirdropBob seperti Airdrop Alert, karena memberi Anda semua informasi dan alat yang diperlukan untuk memaksimalkan kampanye airdrop yang dipublikasikan di situs.

Situs web ini cukup intuitif dan mudah digunakan, memberi Anda daftar airdrop mulai dari yang terbaru hingga yang lebih lama (tetapi masih aktif). AirdropBob juga memungkinkan pengguna untuk memfilter dan mencari airdrop berdasarkan kriteria seperti blockchain, status, saluran media sosial, dll.

Perhatian..!!! Anda Masih Perlu Melakukan Riset Sendiri

Kampanye airdrop Cryptocurrency, meskipun gratis, tetap membutuhkan komitmen. Banyak orang telah mendapatkan jackpot dalam cryptocurrency melalui airdrops. Tapi perhatikan, ini bukan petualangan cepat kaya, dan tidak banyak airdrop yang membayar secara instan. Itu membutuhkan kerja keras dan kesabaran. Seperti namanya, mereka adalah tetes! Jadi, bekerja keras, bersabar, dan konsisten.

Beberapa juga telah menjadi korban penipuan crypto. Inilah sebabnya mengapa melakukan penelitian Anda sendiri terkait erat dengan kesuksesan Anda. Jadi dengan kelima situs ini, Anda siap memulai pencarian untuk kampanye airdrop yang sah. (AMX)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: