Kamu Harus Tahu, Ini Dia 5 Situs Terbaik untuk Airdrop Cryptocurrency Gratis

Kamu Harus Tahu, Ini Dia 5 Situs Terbaik untuk Airdrop Cryptocurrency Gratis

Coinmarketcap adalah salah satu situs terbaik untuk menemukan Airdrop Crypto gratis yang terpercaya-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ingin mengantongi beberapa crypto gratis? Bagaimana dengan NFT gratis? Airdrop cryptocurrency adalah yang Anda cari.

Dari Bitcoin hingga altcoin, jumlah mata uang digital terus meningkat. Peran yang dimainkan oleh airdrops dalam meningkatkan adopsi cryptocurrency jarang bisa terlalu ditekankan.

Airdrops Crypto telah menawarkan banyak orang, terutama pemula dan mereka yang memiliki sedikit uang, kesempatan untuk berbagi dalam kemurahan hati cryptocurrency. Tapi apa sebenarnya airdrop cryptocurrency itu?

Airdrop adalah strategi pemasaran yang sering digunakan oleh pendiri cryptocurrency di mana token atau koin gratis dikirim ke alamat dompet pengguna — biasanya setelah melakukan beberapa tugas.

BACA JUGA:Beragam Inovasi Pi Network Semakin Perkuat Kehadirannya di Industri Cryptocurrency

BACA JUGA:Pi Bridge Janjikan Lebih Banyak Peningkatan Ekosistem kepada Pengguna, Membuka Aplikasi untuk Kemitraan Media

Tugas-tugas ini mungkin melibatkan bergabung dengan grup Telegram, mengikuti akun Twitter tertentu, me-retweet tweet mereka, mengisi formulir, atau mendaftar di situs web proyek crypto. Kampanye crypto airdrop sering memberi penghargaan kepada peserta dengan koin gratis ekstra saat mereka merujuk orang lain.

Di lain waktu, menerima airdrop dari aset digital mungkin tidak memerlukan tugas apa pun selain hanya memegang token tertentu yang berbeda—subtipe airdrop yang disebut sebagai "airdrop pemegang".

Terutama, tujuan dari setiap kampanye airdrop adalah untuk menciptakan kesadaran dan mempromosikan cryptocurrency baru. Koin yang didistribusikan secara bebas ini meningkatkan pengikut, basis pengguna, dan jumlah pemegang koin.

Berpartisipasi dalam kampanye airdrop berpotensi menguntungkan. Peserta Airdrop telah menuai keuntungan, termasuk kesempatan untuk membeli token yang menguntungkan sekarang dengan harga yang jauh lebih murah selama presale.

Ingin ikut beberapa token airdrop "gratis" ini? Kemudian, Anda berada di tempat yang tepat. Baca terus untuk mengetahui situs terbaik tempat Anda dapat menemukan airdrop yang sah, dan ambil bagian kue cryptocurrency Anda.

Berikut adalah lima situs terbaik untuk mencari airdrop cryptocurrency yang sah.

1. CoinMarketCap

CoinMarketCap, situs web pelacakan harga untuk aset digital, menempati urutan teratas karena alasan yang jelas. Didirikan pada tahun 2013 oleh Brandon Chez, CoinMarketCap dengan cepat meningkat menjadi salah satu sumber paling tepercaya bagi penggemar crypto, media, dan institusi untuk analisis harga, memvalidasi proyek crypto, dan membandingkan aset digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: