Kamu Harus Tahu, Ini Dia 5 Situs Terbaik untuk Airdrop Cryptocurrency Gratis

Kamu Harus Tahu, Ini Dia 5 Situs Terbaik untuk Airdrop Cryptocurrency Gratis

Coinmarketcap adalah salah satu situs terbaik untuk menemukan Airdrop Crypto gratis yang terpercaya-(istimewa)-

Karena tingkat kepercayaannya, CoinMarketCap telah dikutip oleh banyak media besar, termasuk Bloomberg dan CNBC.

Misi CoinMarketCap adalah untuk "membuat crypto dapat ditemukan dan efisien secara global dengan memberdayakan pengguna ritel dengan informasi yang tidak memihak, berkualitas tinggi, dan akurat untuk menarik kesimpulan berdasarkan informasi mereka sendiri."

Untuk setiap koin atau token yang terdaftar di situs web, ini menunjukkan kepada pengguna semua yang perlu mereka ketahui. Ini termasuk alamat kontrak token, situs web, kontak lain, blockchain, dan harga real-time, dan juga memberi tahu apakah token sedang dilacak.

Pada daftar kampanye airdrop CoinMarketCap, Anda akan menemukan tiga kategori: airdrop yang berakhir, airdrop yang sedang berlangsung, dan airdrop yang akan datang. Sementara pengguna dapat berpartisipasi dalam "airdrop yang sedang berlangsung", airdrop dalam kategori "masa depan" memungkinkan pengguna memiliki kesempatan untuk mengetahui kapan airdrop ditayangkan. Selain itu, Anda dapat memasukkan airdrop ke daftar putih, dan Anda akan diberi tahu beberapa jam sebelum ditayangkan.

Jadi, ketika Anda berpikir untuk menemukan crypto airdrop yang kredibel, periksa CoinMarketCap.

2. Airdrops.io

Airdrops adalah gudang airdrops gratis. Seperti yang dinyatakan di situs web, airdrops.io adalah "agregator gratis untuk crypto airdrops" dan tidak memiliki keterlibatan apa pun dalam airdrops yang dipublikasikan di situs web. Sementara mereka berusaha untuk menerbitkan airdrops yang sah, Anda disarankan untuk melakukan riset sendiri sebelum berinvestasi dalam penawaran presale token dan jangan salah membagikan informasi pribadi Anda.

Airdrops.io memiliki enam kategori airdop: Terbaru, Terpanas, Pemegang, Potensi, Airdrop DeFi Retroaktif, dan airdrop Non-Fungible Token (NFT). Situs web ini memiliki banyak airdrop di halamannya.

Untuk mengikuti perkembangan airdrop terbaru atau yang akan datang, Anda dapat berlangganan buletin mereka dan menerima pemberitahuan airdrop gratis di email Anda.

3. Airdrop Alert

Airdrop Alert adalah situs airdop gratis yang membantu orang menemukan airdrop dan hadiah yang sah di dunia crypto. Didirikan pada tahun 2017 sebagai platform pertama untuk crypto airdrops, Morten Christensen (pendiri) ingin membantu penggemar crypto baru menghindari scam airdrops dan hadiah. Peringatan Airdrop melakukan penelitian yang rajin sebelum menerbitkan airdrop apa pun di situs.

Namun, merupakan praktik umum di kalangan penggemar crypto untuk selalu melakukan riset Anda sendiri (DYOR) sebelum melakukan kampanye airdrop apa pun. Peringatan Airdrop berbagi fitur serupa dengan CoinMarketCap dan Airdrops.io. Ini memiliki daftar kampanye airdrop yang kaya yang dikategorikan ke DeFi Airdrops, NFT Airdrops, New Airdrops, Featured Airdrops, Exclusive Airdrops, dan Upcoming Airdrops. Seperti CoinMarketCap, situs web ini juga mencantumkan airdrop sebelumnya.

Selain crypto airdrops, Airdrop Alert membantu pemula crypto mempelajari semua yang diperlukan melalui banyak sumber daya di blog mereka.

4. AirdropKing.io

Airdrop King menyediakan airdrop cryptocurrency yang diteliti dengan baik dan mendetail untuk penggemar crypto, membantu mereka menghasilkan uang dengan sedikit usaha. Tidak seperti tiga lainnya, Airdrop King bekerja ekstra untuk menilai setiap opsi dan memberikan informasi yang cukup untuk membantu Anda mendapatkan yang terbaik dari setiap airdrop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: