Pi Bridge Janjikan Lebih Banyak Peningkatan Ekosistem kepada Pengguna, Membuka Aplikasi untuk Kemitraan Media

Pi Bridge Janjikan Lebih Banyak Peningkatan Ekosistem kepada Pengguna, Membuka Aplikasi untuk Kemitraan Media

Ilustrasi PI Bridge-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah meluncurkan Reverse Auction game, protokol akan terus meluncurkan pembaruan pada bulan April. Pi Bridge juga mencari mitra media untuk mempercepat pertumbuhannya di ruang DeFi.

Lebih Banyak Kemajuan di Jaringan Pi

Platform Decentralized Finance (DeFi) all-in-one Pi Network, Pi Bridge, terus mengembangkan ekosistemnya. Platform telah mengumumkan bahwa akan ada banyak perbaikan di bulan April.

Menurut postingan Twitter terbaru protokol pada 9 April, meluncurkan item baru, termasuk game Reverse Auction, tidak akan mengakhiri perkembangannya di industri DeFi. Tim berjanji untuk merilis pembaruan baru pada minggu kedua bulan April untuk memastikan ekosistemnya nyaman bagi Pionir.

  • Pi Bridge akan membuat tiga pembaruan baru, seperti yang ditunjukkan dalam tweet:
  • Penyesuaian penarikan deposit dan kebijakan di tingkat dasar.
  • Perawatan dan peningkatan yang komprehensif.
  • Kebijakan isi ulang & penarikan baru.

Seperti yang dinyatakan, pembaruan akan dilakukan pada bulan April, memastikan pengguna menikmati pengalaman terbaik di Jaringan Pi dan seterusnya. Protokol telah membuat kemajuan yang signifikan dalam blockchain dan ingin terus mengembangkan dan meningkatkan pengadopsiannya.

Untuk mempercepat kemajuannya, Jembatan Pi baru-baru ini mengumumkan kebutuhannya akan mitra media. Protokol ingin mengajak pengguna dengan grup atau saluran di media sosial yang dapat menyebarkan berita tentang penawaran uniknya. Tweet protokol pada 10 April memiliki detail lebih lanjut. Pengguna dapat mendaftar melalui dokumen tersebut jika memenuhi persyaratan yang digariskan dalam tweet.

Mitra media akan mendapatkan banyak keuntungan, termasuk hadiah bulanan $PIB, penawaran eksklusif, diskon untuk NFT penambang, dan banyak lagi. Lihat tweet untuk informasi lebih lanjut.

Apa itu Jembatan Pi:

PiBridge adalah platform aplikasi keuangan hybrid all-in-one yang menggabungkan model DEX dan CEX dengan multi-chain & cross-chain AMM, farming, lending, platform penggalangan dana (launchpad), prediksi, NFT, dan fitur lainnya. Semua produk akan dikembangkan dengan Pi Network sebagai basisnya. Sumber: BSC News (AMX)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: