Jangan Berhubungan dengan Lelaki Seperti Ini, Belum Jadi Suami Sudah Hajar Pacar Hingga Babak Belur

Jangan Berhubungan dengan Lelaki Seperti Ini, Belum Jadi Suami Sudah Hajar Pacar Hingga Babak Belur

Anggota Satreskrim Polresta Bengkulu berhasil menangkap pelaku berinisial FR-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Bengkulu  berinisial LE (21) asal Kabupaten Bengkulu Tengah menjadi korban tindak penganiayaan oleh kekasihnya sendiri.

Tindak penganiayaan yang dialami korban terjadi pada Sabtu (25/3/2023) lalu sekira pukul 22.00 wib. Dari cerita korban ke polisi, pacarnya berinsial FR (22) yang juga berstatus mahasiswa mendatangi kosan miliknya. 

Kedatangan FR ke kosan korban bukan tanpa alasan, melainkan untuk memarahi korban lantaran korban pergi tanpa se izin FR.

FR yang gelap mata saat itu langsung memukul, menampar dan menendang korban. Tak puas di situ, terlapor FR pun membawa korban ke kawasan Kota Tua Pasar Bengkulu untuk melakukan tindakan penganiayaan yang sama.

Setelah puas menganiaya korban LE, sekira pukul 03.00 wib dini hari, terlapor FR pun kembali mengajak korban ke kosan miliknya yang berada di kawasan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu. Disana korban kembali dianiaya dan dikurung di dalam kosan tersebut.

Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Nurlaila ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini FR yang merupakan pacar dari korban telah berhasil ditangkap oleh anggota Satreskrim Polresta Bengkulu.

"Benar ya ada kejadian penganiayaan, dan korban sudah melapor ke kita dan kita proses. Pada Selasa kemarin (4/4/2023) sekira pukul 19.30 wib, Satreskrim Polresta Bengkulu berhasil menangkap pelaku di kawasan Sukamerindu Kota Bengkulu," kata Iptu Nurlaila, Kamis (6/4/2023).

Kasi Humas Polresta Bengkulu menambahkan, dari laporan korban LE, ia tidak hanya dianiaya dan dikurung di dalam kosan saja, melainkan adanya pengancaman. Dalam peristiwa itu, handphone milik korban juga dirampas oleh pelaku.

"Saat korban berusaha kabur terlapor atau pelaku ini melihat korban. Kemudian dibawa lagi oleh pelaku ke kosannya. Setelah itu pelaku mengambil handphone korban dan mengancam korban apabila korban pergi, pelaku akan menyebar foto korban tanpa busana ke sosial media," ujarnya 

Namun pada akhirnya, korban berhasil kabur dan memilih untuk melaporkan kejadian ini ke Polresta Bengkulu.

Sementara itu, dari kejadian ini pula korban mengalami sakit di bagian seluruh badan dan bengkak di bagian kepala. Sedangkan terhadap pelaku sudah ditahan di Polresta Bengkulu.

"Pelaku setelah diamankan langsung kita tahan di Polresta Bengkulu untuk di mintai keterangan lebih lanjut," tutup Iptu Nurlaila. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: