Dapatkan Saldo DANA Rp 500.000 Tiap Hari! Selesaikan Misi di Aplikasi ini

Dapatkan Saldo DANA Rp 500.000 Tiap Hari! Selesaikan Misi di Aplikasi ini

saldo dana cair tap coin--

Nah, nanti, di tab Main Game, kamu akan melihat berbagai permainan penghasil uang seperti Hujan Uang, Roda Keberuntungan, Jackpot Kocok Telur, Sepak Bola, Undian Galaxy, dan lain-lain.

Di tab Tugas, kamu akan melihat misi yang bisa dilakukan seperti menyelesaikan survey, undang teman, main mini game yang ditentukan dan lain-lain. Di tab ini, kamu juga bisa check in harian.

Tiap misi dan permainan menghasilkan jumlah koin berbeda. Untuk permainan, koin yang dihasilkan mulai dari 30 hingga ratusan. Kalau misi, nilainya mulai dari 500 koin. Untuk login harian imbalannya 300 koin. Undang teman berpotensi dapat hingga Rp 36.000 per orang.

BACA JUGA:Cuan Ngalir Terus! Ini 6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis di Awal Tahun 2023

Cara Mencairkan Dana dari Tap Coin APK

Kalau koin yang kamu hasilkan sudah cukup banyak, kamu bisa langsung mencairkan uang dari game penghasil uang ini. Caranya nggak sulit, ikuti saja langkah berikut ini.

  1. Buka aplikasi Tap Coin
  2. Pilih menu Saya
  3. Pilih jumlah nominal yang ingin dicairkan
  4. Pilih metode penarikan (DANA, OVO, GoPay)
  5. Klik Tarik Saldo
  6. Masukkan nomor HP
  7. Klik Konfirmasi Penarikan
  8. Tunggu hingga saldo dikirim
  9. Selesai!

Tak beda jauh dengan aplikasi sancklink.id yang hanya perlu Anda lakukan adalah klik website tersebut. Poin yang telah Anda kumpulkan bisa dicairkan menjadi saldo DANA gratis.

Pada aplikasi ini metode penarikan bisa menggunakan Dana, OVO, Gopay dan transfer bank. Jika Anda menggunakan Dana, OVO, dan Gopay Anda diminta memasukan nomor HP untuk penarikan dan untuk ke rekening hanya perlu memasukan rekening bank.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: