Cuan Ngalir Terus! Ini 6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis di Awal Tahun 2023

Cuan Ngalir Terus! Ini 6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis di Awal Tahun 2023

--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Liburan Tahun Baru telah usai. Kini saatnya kembali bekerja untuk mencari pendapatan!

Nah, ini ada 6 aplikasi terbaik yang bisa kamu mainkan di tahun 2023 ini untuk menghasilkan cuan yang banyak. Kamu bisa hasilkan banyak saldo DANA gratis.

Setidaknya ada beberapa aplikasi penghasil uang terbaik 2022 lalu. Aplikasi ini akan sangat cocok jika ingin dapat penghasilan tambahan di awal tahun 2023.

BACA JUGA:Gaji Minimal Rp 5 Juta Kena Pajak 5%, Ini Perhitungannya

Selain mudah untuk dimainkan dan tentunya gratis, aplikasi penghasil uang terbaik 2022 juga telah terbukti membayar.

Pertama ada aplikasi Snack Video. Aplikasi ini menjadi penghasil uang terbaik 2022. Kamu bisa meraih saldo DANA gratis setiap hari dari aplikasi tersebut.

Caranya bagaimana  menghasilkan uang di Snack Video? Kamu harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Setelah berhasil mengumpulkan begitu banyak koin, kamu bisa menukarnya menjadi uang lewat aplikasi DANA, GoPay dan lainnya.

BACA JUGA: Gaji Polisi di Indonesia Tahun 2023, dari Tamtama Hingga Jenderal

Selain Snack Video, aplikasi selanjutnya yang bisa kamu coba mainkan Bling Story. Bling Story adalah sebuah aplikasi nonton video, bedanya pada Bling Story pemain juga bisa membaca berita hingga bermain game.

Bling Story merupakan aplikasi penghasil uang terbaik 2022 yang bisa cair hingga Rp500 ribu saldo DANA gratis dalam sehari dengan menukarkan 100 juta koin.

Ada lagi aplikasi Cashzine. Cashzine merupakan sebuah aplikasi baca novel dan berita gratis, dimana ada banyak macam berita maupun novel seru.

Kamu bisa meraih uang dari Cashzine dengan cara mengumpulkan koin dengan membaca novel, baca berita, mengundang teman dan masih banyak lagi.

Setelah koin banyak nantinya akan dapat ditukar jadi saldo DANA bila koin telah memenuhi jumlah penarikan.

Kemudian kamu juga bisa mencoba TikTok Lite. Ini adalah aplikasi TikTok versi lite yang dimana menghadirkan sebuah fitur untuk dapat menghasilkan uang dengan undang teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: