Kumpulan Video TikTok Viral Sukacita Mahasiswa Lulus SNPMB Jalur SNBP 2023

Kumpulan Video TikTok Viral Sukacita Mahasiswa Lulus SNPMB Jalur SNBP 2023

Kumpulan Video TikTok Viral Sukacita Mahasiswa Lulus SNBP 2023-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dari total pelamar sebanyak 663.181 orang penerima Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB), menyebutkan sebanyak 143.805 siswa berhasil lulus Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) perguruan tinggi negeri (PTN) tahun 2023. 

Pengumuman dilakukan melalui laman WEBSITE RESMI SNPMB serta 38 lamam mirror lainnya. Nah banyak kumpulan video yang viral dimana mahasiswa yang menunggu momen kelulusan di depan layar komputer atau laptop diabadikan melalui rekaman video kemudian diangguh di akun TikTok masing-masing.

Ada beberapa video yang berhasil kita rangkum.

1. Video yang diunggah akun @noturkkhai ini memperlihatkan seorang gadis berjilbab coklat menangis haru ketika lulus snbp. Gadis ini langsung dipeluk oleh ayah dan ibunya.

@noturkkhai #snbp2023 ♬ original sound - Selaipeanut - ℹ︎ ༊ ֭֗֗֯֯ ⚘ ⋆.

2. Ini video seorang remaja lelaki yang ditemani oleh ibu dan adiknya. Sebelum pengumuman, dia tampak gugup, dan beberapa kali menutup wajahnya ke bahu ibunya. Bahkan dia tidak berani menatap ke layar monitor.

Baru setelah ibunya membaca dan mengatakan dia lulus, remaja ini langsung memeluk ibunya.

@biskuitbetterrr unbelievable moment and speechles, gak nyangka bisa keterima di pilihan pertama???? #fyp #snbp2023 ♬ original sound - Selaipeanut - ℹ︎ ༊ ֭֗֗֯֯ ⚘ ⋆.

3. Seorang remaja putri berjilbab putih tampak grogi menunggu pengumuman SNBP. Dia tampak di depan laptop ditemani kakak lelakinya. Dalam captionnya, dia mengaku tidak berhenti berzikir, berharap lulus dan kuat menghadapi hasil pengumuman.

Kakaknya terlihat coba menenangkan remaja ini, seraya mengelus bahunya. Sesaat pengumuman kelulusan namanya dinyatakan lulus, remaja ini langsung menangis haru kemudian berpelukan dengan kakaknya. "Alhamdulillah terima kasih ya Allah," tulisnya di video tersebut.

@dreamin.sky Alhamdulillah, terima kasih banyak ya Allah ????????????. Ini baru permulaan yaa ????#snbp2023 #snbp ♬ original sound - Selaipeanut - ℹ︎ ༊ ֭֗֗֯֯ ⚘ ⋆.

4. Dalam video ini seorang gadis masih mengenakan mukena bersama ibunya sedang menunggu pengumuman kelulusan di Columbia University. Ketika namanya muncul dan dinyatakan lulus, gadis ini langsung menangis sementara ibunya tersenyum bahagia. "Alhamdulillah 1000x!!!," tulisnya. 

@abcdinis Aakk I got accepted to Teachers College, Columbia University! Masya Allah… Allah maha baik.. Allah maha tauu yang terbaikk.. Doa orang tuakuu emang sebaik baiknyaa privilagee di dunia! Bismillah doakan semoga lancarr buat beasiswanya ya akutu ???????? #columbiauniversity #applicationdecision #ivyleague #fyp ♬ Somewhere only we know - DENII

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: