Yamaha Luncurkan Produk Baru, Motor Ala Skuter Eropa Dengan Fitur Super Canggih

Yamaha Luncurkan Produk Baru, Motor Ala Skuter Eropa Dengan Fitur Super Canggih

Motor Ala Skuter Eropa Dengan Fitur Super Canggih-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan produk terbarunya pada kelas classy yakni Grand Filano versi hybrid dengan Teknologi Blue core.

Muhammad Agus selaku Bidang Training dan Development Yamaha Thamrin Brothers menyampaikan,  salah satu keunggulan utama dari Yamaha Grand Filano ini adalah lebih hemat bahan bakar (BBM).

Tak hanya itu, Yamaha Grand Filano juga dilengkapi dengan lengkapi fitur - fitur terkini yang full digital. Seperti Digital Speedometer with TFT Sub Display yang   pertama dikelasnya.  

"Digital speedometer yang semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome-Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, & Power Assist Indicator All New LED Lighting System, jadi seluruh sistem pencahayaan sudah menggunakan LED seperti Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tailight  LED Lamp pada bagasi Yamaha Grand Filano Blue Core Hybrid," kata Muhammad Agus.

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Motor Kelas Classy, Grand Filano Dengan Banyak Keunggulan

BACA JUGA:Yamaha Tuntaskan IIMS 2023 dengan Berbagai Pencapaian Membanggakan

Ia menambahkan, Grand Filano Blue Core Hybrid juga memiliki kapasitas  mesin Blue Core 125cc ukuran panjang 1.820 mm, lebar 685 mm, dan tinggi 1,150 mm dan  dilengkapi dengan Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya di tanjakan dan saat berboncengan.

Selain itu juga, Grand Filano dengan teknologi Comunication Control Unit (CCU), yang menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect dan untuk keamanannya di lengkapi Smart Key System.

"Yamaha lebih memperkenalkan sisi teknologi blue core hybrid ke masyarakat, teknologi hybrid ini merupakan teknologi masa depan dengan konsumsi bahan lebih hemat dengan dengan perpaduan dua teknologi mesin dan kelistrikan," sambungnya. 

Lebih lanjut, motor bergaya skuter Eropa ini memiliki kapasitas tangki sebesar 4,4 liter dengan posisi tangki  ada di depan dan memiliki kapasitas bagasi yang lega yaitu 27 liter. Selain itu, Grand Filano juga dilengkapi dengan teknologi koneksi ke telepon genggam yaitu fitur Y-Connect. 

"Jadi bisa muncul notifikasi pada layar TFT yang ada di instrumen cluster Grand Filano. Selain di Yamaha Grand Filano sistem Hybrid Blue Core juga ada di produk Yamaha Fazzio," tutup Muhammad Agus.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: