Yamaha Luncurkan Motor Kelas Classy, Grand Filano Dengan Banyak Keunggulan

Yamaha Luncurkan Motor Kelas Classy, Grand Filano Dengan Banyak Keunggulan

Yamaha Luncurkan Motor Kelas Classy, Grand Filano Dengan Banyak Keunggulan -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Yamaha Thamrin Brothers Bengkulu kembali mengeluarkan inovasi terbarunya. Kali ini motor kelas Classy, Grand Filano menggunakan sistem Hybrid Blue Core dengan dua tipe yakni Lux dan Neo diluncurkan oleh Yamaha Thamrin Brothers Bengkulu.

Kurnia Akbar selaku Area Manager Yamaha Thamrin Brothers Bengkulu menjelaskan, unit kendaraan Yamaha Grand Filano ini sudah tersedia di Dealer Yamaha wilayah Bengkulu.

Bahkan masyarakat pun sudah dapat membeli ataupun menikmati kecanggihan motor kelas Classy, Grand Filano.

BACA JUGA:Yamaha Tuntaskan IIMS 2023 dengan Berbagai Pencapaian Membanggakan

BACA JUGA:Yamaha Akan Balapan Dalam Warna Indonesia di Seri Worldsbk Mandalika

Lanjutnya, untuk OTR penjualan Yamaha Grand Filano Hybrid  pada tipe LUX terdapat dua pilihan warna yakni, White Pearl dan Matte Blue dengan harga yang dipasarkan Rp 29,3 juta dan tipe NEO dengan empat pilihan warna yakni  Dull Blue, Red, Beige, dan Black dipasarkan dengan harga Rp 28,8 juta.

"Yamaha Grand Filano sangat modern untuk segmentasi kelas classy dengan keunggulannya, terlebih untuk menunjang kenyamanan para pengendara, dan juga sangat irit," kata Kurnia Akbar.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: