Pembunuh Pria Bertato Joker Belum Terungkap, Polda Bengkulu Lakukan Ini

Pembunuh Pria Bertato Joker Belum Terungkap, Polda Bengkulu Lakukan Ini

Mayat pria bertato di Rejang Lebong-(foto: ary apriko/bengkuiluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebulan berlalu, kasus pembunuhan terhadap pria bertato Joker yang ditemukan tewas di kawasan Stadion Air Bang Curup hingga saat ini belum terungkap. 

Korban diketahui bernama Redo (20) warga Desa Sumber Urip Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong.

Disampaikan Direktur Reskrimum Polda Bengkulu Kombes Pol Teddy Suhendyawan Syarif, pihaknya telah menurunkan anggota untuk membackup kasus pembunuhan tersebut.

Namun Kombes Pol Teddy mengaku pihaknya memang belum berhasil menangkap pelaku pembunuh pria bertato Joker tersebut.

BACA JUGA:Mayat Pria Bertato Joker Ditemukan di Curup, Diduga Korban Pembunuhan

BACA JUGA:Identitas Mayat Pria Bertato Joker di Rejang Lebong Terungkap, Motor Korban Hilang

"Itu sudah dibackup Polda Bengkulu ya, sejauh ini masih dalam pencarian," kata Kombes Pol Teddy Suhendyawan Syarif, Kamis (2/2/2023) pada Bengkuluekspress.com.

Disisi lain, Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK mengungkapkan bahwa identitas pelaku pembunuh Redo telah dikantongi. 

Sehingga pihaknya masih berupaya untuk melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku pembunuhan tersebut.

"Kami juga sudah mengantongi identitas terduga pelaku  dan saat ini masih dilakukan pengejaran," pungkas AKBP Tonny Kurniawan.

Untuk diketahui, korban Redo (20) pertama kali ditemukan oleh warga yang akan ke masjid untuk Shalat Subuh.  Saat ditemukan, kondisi korban Redo sudah mengeluarkan darah dari mulut dan terdapat luka tusuk di bagian pinggang. Kemudian korban dibawa ke RSUD Curup untuk divisum.

Tidak hanya itu, saat ditemukan barang-barang berharga milik korban seperti sepeda motor, dompet hingga Hp sudah tidak ditemukan lagi.

Adapaun barang bukti yang diamankan pihak penyidik saat ini berupa satu buah sarung pisau yang ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan korban Redo. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: