Foto Syur Bendum HIPMI Tersebar di Instagram Pribadi

Foto Syur Bendum HIPMI Tersebar di Instagram Pribadi

Foto syur Bendum BPP HIPMI Pusat-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Nasib naas dialami Bendahara Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPP Pusat Hilda Kusumadewi

Gara-gara handphonenya hilang, foto dan video yang discreen shot milik pribadinya yang disimpan di dalam memori disebar orang tak dikenal melalui akun instagram pribadinya.

Orang yang mengambil handphone Hilda tersebut,  menyebarkan potongan video dan foto syur Hilda di akun Hilda Kusumadewi atau Hilda21. Ada 6 foto yang disebar tersebut. 

BACA JUGA:Pasangan Mesum Dihukum Cuci Kampung, Dikucilkan 3 Tahun dan Denda Rp 5 Juta

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Oknum Wartawan Terjaring OTT

Selain itu pelaku menuliskan distory IG tersebut meminta tebusan uang Rp 50 juta jika foto itu tidak lagi disebar. Pelaku mengirimkan nomor rekening Bank Mandiri atas nama Suherman Said. 

Sementara itu, sahabat HIPMIERS menyatakan, sehubungan dengan hilangnya HP Bendum Hilda maka diberitahukan kepada rekan-rekan sahabat HIPMIERS kalo ada permintaan dalam bentuk apapun melalui WA, media Sosial ataupun bentuk kejahatan lainnya mengatas namakan bendum hilda mohon kiranya untuk dihiraukan karna itu bukan dari bendum hilda terima kasih.(**) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: