Anti Tipu-tipu! Saldo DANA Rp 1 juta Langsung Cair Cuma Modal Ngetik Pake HP

Anti Tipu-tipu! Saldo DANA Rp 1 juta Langsung Cair Cuma Modal Ngetik Pake HP

Saldo dana-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Ini Harta Kekayaan 10 Gubernur di Sumatera, Siapa yang Paling Kaya?

Namun apabila sudah memiliki akun, silakan klik login. 

Masukkan username dan password, lalu klik login. Klik pada all projects. 

Cari proyek yang sesuai dengan kemampuan kamu, lalu klik proyek tersebut untuk mengetahui detail lengkapnya. Jika proyek sesuai dengan kemampuan kamu, silakan klik place new bid untuk bersaing dengan freelancer lain agar mendapatkan proyek tersebut. 

Berikan penawaran mulai dari Rp150 ribu hingga Rp 300 ribu dan nominal tidak boleh kurang maupun lebih.

Pada bagian pesan, silakan masukkan portofolio yang kamu miliki dan jangan lupa memberikan kata-kata yang menarik minat project owner agar penawaran yang kamu tawarkan dipilih. 

Masukkan file pendukung penawaran dengan mengklik select file di bagian attachments (opsional), lalu isi captcha, kemudian klik place new bid. 

Berikut ini keterangan apabila tawaran (bid) kamu berhasil masuk. 

Kemudian, jika kamu ingin mencoba mencari proyek mengetik dari hape, kamu bisa lakukan cara ini:  Buka aplikasi Projects.co.id yang terinstal di HP kamu, kemudian ketuk ikon login di pojok kanan atas. Ketuk buat akun apabila belum memiliki akun, namun jika sudah memiliki akun, silakan masukkan username dan password, lalu ketuk masuk. 

Pada new projects, silakan ketuk ikon tanda panah. 

Cari proyek yang sesuai dengan keahlian kamu, kemudian ketuk judulnya untuk mengetahui deskripsi pekerjaan secara lengkap. Baca deskripsi pekerjaan dengan seksama, kemudian ketuk bid this project. 

Masukkan harga yang kamu tawarkan, pesan, attachments (opsional), dan captcha.   Jika semua data sudah lengkap, silakan ketuk place new bid. 

Kamu akan dialihkan ke halaman my bids, silakan gulir ke atas untuk melihat penawaran yang sudah kamu ajukan.  Seperti yang dijelaskan diatas, antara situs dan aplikasi sebenarnya tidak berbeda jauh cara untuk mendapatkan proyeknya                                                                                                   

Nah apabila nanti  ada pemberitahuan bahwa kamu mendapatkan proyek, langsung segera di kerjakan sesuai dengan ketentuan yang diinginkan oleh si pemberi proyek. 

Nanti apabila proyekmu sudah selesai, bayaranmu akan bisa dicairkan dengan langsung ditarik tunai melalui akun DANA mu. Dengan cara, kamu telah memiliki akun e-wallet. Buka aplikasi DANA. Pilih menu kirim dan klik akun bank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://palpres.disway.id/read/643384/anti-tipu-tipu-cuan-saldo-dana-rp1000000-lansung-cair-cuma-modal-ngetik-pake-hp