Anti Tipu-tipu! Saldo DANA Rp 1 juta Langsung Cair Cuma Modal Ngetik Pake HP

Anti Tipu-tipu! Saldo DANA Rp 1 juta Langsung Cair Cuma Modal Ngetik Pake HP

Saldo dana-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Bagi kamu anak sekolahan, baru lulus sekolah, anak kuliah, ataupun yang baru lulus kuliah, sambil mengisi waktu luang, kamu bisa menambah pemasukan dengan cara yang gampang. 

Cukup bermodalkan keterampilam mengetik yang kamu miliki, kamu bisa mendapatkan pemasukan mulai dari Rp 100 ribu sampai dengan Rp 1 juta. Tergantung dengan kemampuan tanganmu dalam mengetik tulisan dalam bahasa Indonesia. 

Bagaimana caranya?

Seperti dikutip dari Youtube Channel @Hendra Setyo, kamu bisa menghasilkan uang dengan hanya mengetik artikel berbahasa bahasa Indonesia melalui handphone, laptop, atau komputer. 

Satu artikel yang kamu ketik bisa dihargai Rp. 100 ribu, jadi kalau kamu bisa mendapatkan proyek untuk mengetik artikel sebanyak 10 artikel dalam seminggu, kamu bisa menghasilkan Rp. 1 juta. Jadi bisa dibayangkan jika dalam satu bulan kamu bisa menghasilkan Rp. 4.000.000 saja. Tentu sebagian dari kamu bertanya-tanya bagaimana caranya, dengan mencari proyek menulis pada website www.project.co.id, bagaimana teknisnya?

BACA JUGA:Ingin Nambah Saldo DANA Gratis dengan Mudah Anti Ribet, Lakukan Ini

BACA JUGA:Tarif Terbaru! Biaya Balik Nama Kendaraan Tahun 2023 dan Syarat Lengkapnya 

Kamu cukup membuat akun terlebih dahulu pada website pemberi kerja bagi pekerja lepas (freelance) tersebut. 

Dengan cara, kliklah pada menu "Register" yang terletak di sudut kanan atas layar atau pada tombol "Daftar Sekarang" atau kilk link. Kamu cukup memasukan alamat email, username, dan menulis ulang captcha yang tersedia, password awal secara otomatis akan dibuatkan oleh sistem Projects.co.id. 

Klik tombol Register jika Anda selesai mengisi form tersebut. Kemudian memverifikasi email kamu terlebih dahulu (Projects.co.id sudah mengirimkan notifikasi username dan password  melalui email yang kamu daftarkan tadi). 

Klik pada link verifikasi. Masukan no handphone Anda disini.

Klik pada tombol Verify. 

Setelah itu, akunmu telah aktif. Selanjutnya tinggal lengkapi biodata diri, dan foto, serta pengalaman kerjamu pada profilmu semenarik mungkin untuk menarik pemberi kerja proyek lepas di laman tersebut.Lalu untuk mendapatkan proyek pada situs tersebut, caranya sebagai berikut: Buka situs Projects.co.id di browser PC atau laptop kamu Jika belum memiliki akun, silakan klik register untuk mendaftar. 

BACA JUGA:Tarif Terbaru! Biaya Balik Nama Kendaraan Tahun 2023 dan Syarat Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://palpres.disway.id/read/643384/anti-tipu-tipu-cuan-saldo-dana-rp1000000-lansung-cair-cuma-modal-ngetik-pake-hp