Ingin Nambah Saldo DANA Gratis dengan Mudah Anti Ribet, Lakukan Ini

Ingin Nambah Saldo DANA Gratis dengan Mudah Anti Ribet, Lakukan Ini

-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKPRESS.COM - Perkembangan tekonologi yang semakin maju saat ini taklah membuat sebagian orang memanfaatkan tekonlogi itu sebagai ladang untuk mencari pundi-pundi rupiah, dengan bermodalkan handphone yang memiliki koneksi internet. 

Dengan bermodalkan handpone dan koneksi internet anda bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah, pundi-pundi rupiah yang anda dapatkan terbilang bernilai yang besar mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Terdapat banyak sekali aplikasi yang bisa memberikan anda pundi-pundi rupiah salah satunya aplikasi tersebut adalah Snack Vidoe.

Dilansir dari website bintangsekolahindonesia.com, Snack video merupakan platfrom komunitas video yang menghibur serta memberikan informasi, semula aplikasi ini hanya di kenal sebagai aplikasi hiburan berbasis vidoe pendek, namun dengan seiring berjalannya waktu aplikasi ini dinyatakan sebagai aplikasi penghasil uang.

Tidak hanya bisa menghasilkan uang tetapi aplikasi ini bisa anda gunakan untuk membuat sebuh karya atau menjadikan anda sebagai content creator. 

BACA JUGA:BLT Dana Desa 2023 Rp 300 Ribu Cair Januari, Penerima Juga Bisa Dapat Bansos Lainnya

BACA JUGA:Bansos Anak Yatim Sebesar Rp 600 Ribu, PT Pos Indonesia Jadi Penyalurnya

Terdapat berbagai macam keuntungan yang bisa anda dapatkan di aplikasi snack video terutama sebagai pengguna baru.

Pada penguna baru aplikasi snack video anda akan diberikan sebuah misi saat anda baru saja mendaptarkan akun anda, misi tersebut akan diberi hadia sebesar jutaan rupiah. Misi yang diberikan oleh aplikasi ini akan muncul pada tujuh hari pertama setelah melakukan pendaftaran. 

Misi tersebut bukanlah yang sulit untuk dilakukan diantaranya anda cukup menonton video, dan mengundang teman jika anda berhasil melakukan misi tersebut anda bisa mendapatkan uang, uang tersebut bisa anda dapatkan melalui koin yang bisa anda cairkan melalui akun DANA

Selain menjalankan misi anda juga bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan cara bergabung menjadi kreator video atau hanya menonton video yang dibuat oleh kreator lainnya.

Tidak hanya dengan cara itu anda bisa mendaptkan uang dengan cara menyalin sebuah link yang ada pada video dan meng share pada media sosial lain seperti facebook, instagram, whatsapp, twitter dan lainnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: