HUT ke-39 IKJT Provinsi Bengkulu, Siapkan Wadah untuk UMKM

HUT ke-39 IKJT Provinsi Bengkulu, Siapkan Wadah untuk UMKM

HUT ke-39 IKJT Provinsi Bengkulu, Siapkan Wadah untuk UMKM-(foto: firman triadinata/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ikatan Keluarga Jawa Timur (IKJT) Provinsi Bengkulu menggelar acara perayaan dalam memperingati hari ulang tahunnya yang ke 39, Minggu (15/01) di Latansa hotel

IKJT merupakan perkumpulan masyarakat Jawa Timur yang sudah lama menetap di Provinsi Bengkulu dan membentuk sebuah organisasi yang ikut berkontribusi positif dalam membesarkan Bengkulu sehingga dikenal masyarakat luas.

Pada hari jadinya yang ke 39 ini, dengan mengusung tema 'Keluarga Jawa Timur Kompak, Guyup Rukun Sak Lawase' ini, IKJT juga mempunyai misi ikut berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat pasca pandemi dan kenaikan harga BBM. 

Ketua IKJT Provinsi Bengkulu, Ir Budi Sujatmiko mengatakan dalam tahun ini IKJT akan membuat program untuk memberikan wadah bagi UMKM.

BACA JUGA:Warga Bengkulu Harus Tahu Jika Pergi ke Jakarta, Melintasi 25 Jalan ini Bakal Berbayar! Cek Daftarnya

BACA JUGA:Update Harga Emas Hari Ini 15 Januari 2023, Minat Beli?

"Teman-teman kita kan juga banyaknyang punya usaha dari bakso, pengrajin kayu dan lain-lain. Nanti ditahun ini kita akan mulai membantu UMKM ini dengan menggandeng pihak Disperindag. Akan kita kumpulkan dan nanti kita akan dorong peningkatan ekonomi melalui UMKM, " jelasnya. 

Pihaknya juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pemerintah provinsi dalam hal ini Gubernur Rohidin Mersyah yang sudah mendukung IKJT sampai saat ini. 

Selain itu, ia pun ikut mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pemerintah kota dalam hal ini Wakil Walikota Dedy Wahyudi yang ikut hadir langsung dalam acara tersebut. 

"Kami berterimakasih kepada pak gubernur Rohidin Mersyah yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun untuk IKJT dan wakil walikota Dedy Wahyudi yang berkenan menghadiri perayaan HUT IKJT yang ke-39 ini. Kami berharap kedepan kita lebih bisa bersinergi dalam membangun Bumi Raflesia ini, " tutupnya. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: