Polisi Temukan Banyak Luka di Wajah Pemilik Showroom Mobil, Kondisinya Begini

Polisi Temukan Banyak Luka di Wajah Pemilik Showroom Mobil, Kondisinya Begini

Jenazah Fendi, pemilik showroom, saat dibawa ke Rumah Sakit-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Penyebab kematian Fendi (49) pemilik showroom mobil Amanda yang ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tertelungkup di Kawasan Kebun Tebeng, pada Selasa (3/1/2023) pagi saat ini masih didalami pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP Welliwanto Malau mengatakan, pihaknya telah menurunkan Team Resmob Macan Gading Satreskrim Polresta Bengkulu untuk mengecek lokasi ataupun TKP penemuan mayat Fendi.

Dalam hal ini sambung AKP Welliwanto Malau, pihaknya melihat adanya luka sayatan dibagian muka korban. Sehingga untuk memastikan luka tersebut pihaknya akan melakukan visum luar terhadap korban Fendi tersebut.

"Masih didalami, kita lihat visum luarnya dulu," ucap AKP Welliwanto Malau pada bengkuluekspress.com.

BACA JUGA:Pemilik Showroom Mobil Tewas, Begini Kondisinya Saat Ditemukan

BACA JUGA:Ini Data Provinsi dengan Perokok Terbanyak, Ada Lampung dan Sumsel, Bengkulu Urutan Berapa?

Lebih lanjut, dari informasi yang diterima pihaknya. Ada penolakan otopsi dari pihak keluarga, dimana keluarga meminta mayat korban Fendi untuk  dibawa kerumah duka.

"Walaupun ada penolakan dari pihak keluarga untuk dilakukan otopsi namun paling tidak kita minta untuk dilakukan visum luar karena ada luka-luka berupa sayatan bagian muka dekat mulut korban," pungkas Malau

Sementara itu dari data yang dihimpun, korban Fendi memiliki riwayat sakit jantung. Kendati demikian, pihak kepolisian akan melakukan visum luar pada korban Fendi, hak itu dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian Fendi.

"Kita akan cari tahu, apakah berasal dari riwayat penyakit atau seperti apa," tutup AKP Welliwanto Malau.

Sebelumnya warga Kebun Tebeng, Selasa pagi (3/1/2023) dihebohkan dengan penemuan mayat di sebuah showroom mobil di kawasan Merapi Raya Kebun Tebeng.

Penemuan mayat laki-laki ini pertama kali ditemukan oleh warga yang saat itu sedang melintas di depan showroom mobil tersebut. Seketika, warga dikagetkan dengan kondisi mayat yang sudah tertelungkup dengan mulut mengeluarkan darah.

Diketahui, mayat tersebut adalah Pendi warga Sumatera Barat yang juga pemilik showroom mobil tersebut.

Ipon salah satu saksi mata saat penemuan mayat laki-laki tersebut mengatakan, kejadian penemuan mayat ini diketahui saat salah seorang ojek online memanggil dirinya dan memberitahu bahwa ada orng terjatuh di dalam showroom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: