7 Hotel Murah untuk Rayakan Tahun Baru 2023 di Bengkulu

7 Hotel Murah untuk Rayakan Tahun Baru 2023 di Bengkulu

Hotel Adeeva-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Hotel Hatta  adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Ratu Agung.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 8,29 km dengan Bandar Udara Fatmawati Soekarno (BKS). Selain letaknya yang strategis, Hotel Hatta juga merupakan hotel dekat Ulma Waterpark & Futsal Court berjarak sekitar 0,32 km dan Museum Bengkulu berjarak sekitar 0,5 km.

BACA JUGA:11 Tahun yang Istimewa Hotel Santika Bengkulu Terus Berkiprah

BACA JUGA:Nikmati Cita Rasa Khas Nusantara di Hotel Santika Bengkulu

beralamat di Jl. Mayjend Sutoyo No.32 Kelurahan Tanah Patah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu,  hotel ini menawarkan harga mulai dari Rp 185.000 permalam dengan harga itu anda bisa menikmati fasilitas seperti Ac, Wifi, Tv, dan mendapatkan sarapan pagi. 

4. Hotel Qieran Syariah 

Hotel Qieran Hotel Syariah adalah hotel dekat bandara Bandar Udara Fatmawati Soekarno dan merupakan pilihan tepat untuk bermalam dapatkan tempat untuk istirahat yang nyaman di tengah persinggahan anda, hotel ini berada di JL.Adam Malik No. 49 Pagar Dewa Bengkulu, Selebar, Bengkulu, untuk menginap di hotel ini anda cukup mengeluarkan uang mulai dari Rp 250.000 permalamnya  anda bisa menikmati berbagi fasilitas diantaranya Wifi , Ac, Tv , Shower dan masih banyak lagi fasilitas lainnya 

5. Hotel Cordela

Hotel Cordela Bengkulu adalah pilihan yang tept  bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, di hotel  Cordela ini terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Cordela Inn Bengkulu khusus untuk anda hotel Cordela ini di bandrol mulai dari Rp 285.000 permalam dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan pasti membut liburan anda semakin berkesan.

BACA JUGA:Liburan Sekolah Bersama Mercure Bengkulu, Ada Paket Menarik

BACA JUGA:Gelar Kegiatan Wedding Open House, Hotel Mercure Bengkulu Kerjasama dengan 12 Vendor Terkemuka

6. Hotel Amaris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: