7 Hotel Murah untuk Rayakan Tahun Baru 2023 di Bengkulu

7 Hotel Murah untuk Rayakan Tahun Baru 2023 di Bengkulu

Hotel Adeeva-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM- Kota Bengkulu selalu dipadati masyarakat pada saat  pergantian tahun, karena Kota Bengkulu adalah salah satu kota yang memiliki segudang wisata yang indah dan banyak digemari wisatawan dari luar kota maupun dalam kota. 

Bagi yang ingin berkunjung ke Kota Bengkulu, tak perlu bingung untuk mencari penginapaan pada saat tahun baru, karena di Kota Bengkulu masih banyak terdapat pilihan hotel murah  dengan kualitas baik tidak kalah dari hotel-hotel berbintang lima pada umumnya untuk ditempati pada saat tahun baru.

BACA JUGA:Mau Rayakan Tahun Baru di Bengkulu? Simak Rekayasa Lalu-Lintas Agar Tak Terjebak Macet 

Berikut hotel murah di kota Bengkulu untuk tahun baru 

1. Hotel Madeline 

Hotel Madeline bisa menjadi salah satu pilihan, hotel ini berjarak 7 menit untuk berwisata ke Pantai Pasar Putih sedangkan untuk ke pusat kota sendiri hanya memakan waktu kurang lebih 15 menit. Hotel Madeline ini beralamatkan  di Jalan Bakti Husada No 88 Lingkar Barat, Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Tarif menginap di Madeline mulai dari  Rp 197.000 per malam, dilansir dari halaman resminya fasilitas hotel ini diantar lain adalah Ac, Wifi, kolam renang, restoran, spa dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

BACA JUGA:7 Bansos Ini Bakal Cair Tahun 2023, Rp 4,2 Juta Perorang

BACA JUGA:Cordela Inn, Hotel Modern Minimalis Hadir di Bengkulu 

2. Hotel Adeeva 

Hotel Adeva ini beralamatkan di Pantai Panjang Jalan Pariwisata, Nusa Indah, Kec Ratu Agung, Kota Bengkulu tarif menginap di Adeva mulai dari Rp 228.000 per malam. Fasilitas yang terdapat di hotel ini Ac, tv, wifi, shower dan anda masih bisa menikmati fasilitas lainya di hotel ini  dengan itu anda bisa bersantai di hotel ini sembari menikmati liburan anda.

3. Hotel Hatta 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: