Pemkot Bengkulu Gelar Nobar Final Piala Dunia dan Siapkan 1.000 Nasi Bungkus

Pemkot Bengkulu Gelar Nobar Final Piala Dunia dan Siapkan 1.000 Nasi Bungkus

Final Piala Dunia-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Gelaran sepak bola dunia akan memasuki babak akhir di partai final Fifa World Cup Qatar 2022. Pada babak final ini akan mempertemukam dua negara dengan tim terbaik yakni Argentina dan France, pada Minggu (18/12/2022) di Lusail Stadium, Qatar.

Sebelumnya, pertandingan untuk posisi Juara 3 Piala Dunia 2022 akan digelar pada Sabtu, (17/12/2022) antara Croatia vs Morocco.

Pada pertandingan ini, seluruh mata di penjuru dunia akan tertuju pada pehelatan dunia ini. Serta akan menjadi saksi dalam memperebutkan Trofi Piala Dunia 2022 melalui layar kaca ataupun secara langsung di di Lusail Stadium, Qatar.

Tak kalah seru, pecinta sepak bola tanah air pun sudah tak sabar menanti pertandingan kedua negara ini.

BACA JUGA:Pelajar Meninggal Ditimpa Pohon

Bahkan, sebagai bentuk kecintaan masyarakat Indonesia akan bola, sejumlah pernak pernik kedua negara inipun telah disiapkan untuk dikenakan saat menyaksikan keduanya bertangding. 

Selain itu di beberapa daerah juga akan menggelar nonton bareng (nobar) yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi milik swasta di Indonesia maupun streaming melaui berbagai platform.

Contohnya, Pemerintah Kota Bengkulu melalui Walikota Helmi Hasan secara terbuka mengajak seluruh masyarakat Kota Bengkulu untuk ikut hadir dalam acara nobar digelar di Berendo Kota Bengkulu. 

Menariknya, acara nobar ini akan didahului dengan shalat magrib berjamaah di Masjid At-Taqwa Kota Bengkulu yang kemudian dilanjutkan dengan makan bersama yang telah disiapkan nasi sebanyak 1000 porsi bagi masyarakat Bengkulu. Terakhir, sekira pukul 21.00 wib akan berlangsung nobar piala dunia. (tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: