Pelajar Meninggal Ditimpa Pohon

Pelajar Meninggal Ditimpa Pohon

Mayat korban ditutupi daun pisang-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

CURUP, BENGKULUEKSPRESS.COM- Kejadian naas menimpa seorang pelajar di Kabupaten Rejang Lebong pada Jumat (16/12/2022) sore.

Pelajar tersebut tewas di tempat setelah tertimpa pohon.

Korban diketahui bernama Reva Eka Saputri (15) warga Desa Barumanis Kecamatan Bermani Ulu.

Korban tertimpa pohon saat tengah melintas di jalan lintas Kecamatan Bermani Ulu tepatnya di Desa Air Mundu Kecamatan Bermani Ulu.

BACA JUGA:3 Desa Rugikan Negara

"Kejadian terjadi sekitar pukul 16.30 WIB di jalan Desa Air Mundu," terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kapolsek Bermani Ulu IPDA Ibnu Sina Alfarobi dikonfirmasi Jumat sore.

Dijelaskan Kapolsek, kejadian nahas yang menimpa korban bermula saat tiga orang warga Desa Barumanis tengah menebang pohon yang lokasinya tak jauh dari jalan umum Desa Air Mundu.

Pohon yang ditebang tersebut roboh ke arah jalan umum, pada saat bersamaan korban Reva Eka Saputri yang tengah mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dan berboncengan dengan Fauzia Rosa (16) yang juga warga Desa Barumanis.

Saat pohon tersebut roboh tepat mengenai korban, sehingga menyebabkan kepala korban remuk dan langsung meninggal ditempat. Sedangkan rekan korban tidak mengalami luka yang serius

"Pasca kejadian korban langsung dievakusi oleh tim medis kemudian diserahkan ke pihak keluarga" demikian Kapolsek.(Ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: