Ini Dia Nama-Nama Total 20 Peserta Lelang Jabatan Pemkot Bengkulu Lulus Seleksi Administrasi

Ini Dia Nama-Nama Total 20 Peserta Lelang Jabatan Pemkot Bengkulu Lulus Seleksi Administrasi

ilustrasi lelang jabatan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama sudah mengeluarkan 20 nama yang lolos seleksi administrasi dalam lelang jabatan eselon II di lingkungan Pemkot Bengkulu. Dari 22 pendaftar, 20 peserta di nyatakan lolos seleksi administrasi dan akan mengikuti rangkaian tes selanjutnya yakni seleksi pembuatan makalah yang dijadwalkan pada Rabu 30 November besok.

Sementara 20 peserta yang lolos seleksi administrasi ini, masing-masing memilih mengikuti 2 jabatan yang dilelang. Saat ini kekosongan posisi yang akan diisi ini nantinya yakni BPBD, staf ahli, Dinas Sosial dan Kominfo. 

Kabid Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Pemerintah Kota Bengkulu, M Haris mengatakan, usai dinyatakan lulus seleksi administrasi selanjutnya para peserta akan mengikuti tahapan seleksi pembuatan makalah yang dijadwalkan besok.

"Yang dinyatakan lulus tes administrasi sudah ada 20 nama. Nama-nama ini akan mengikuti proses seleksi hingga selesai. Nanti 3 besar nama akan diserahkan ke walikota," jelasnya, Selasa (29/11). 

BACA JUGA:Motor Listrik Yamaha E01 Siap Ramaikan Jalanan Ibu Kota Jakarta

Sementara itu usai melaksanakan tes penulisan makalah nantinya peserta akan melanjutkan seleksi asesment, Presentasi makalah dan wawancara, serta pelaksanaan rekam jejak jabatan. (Imn)

Berikut pendaftar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi :

PENDAFTAR STAF AHLI BIDANG PEMERINTAHAN, HUKUM DAN POLITIK:

1. Lia Kamalia Heryati

2. Arminal Nova Putra

3. Yosep Fery Yorizal

4. Muhammad Nazar

5. Pajrul

6. Iterahasti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: