Ribuan Jemaah Padati Tabligh Akbar di Bengkulu, Ustadz Das'ad Latief Sampaikan Pesan Khusus

Ribuan Jemaah Padati Tabligh Akbar di Bengkulu, Ustadz Das'ad Latief Sampaikan Pesan Khusus

Ustadz Das'ad Latief, saat menyampaikan tausiah tabligh akbar dalam rangka HUT ke-54 Provinsi Bengkulu.-(foto: nur meissuary/bengkuluekspress.disway.id)-

"Kemudian kalau Bengkulu mau maju, berikan makan fakir miskin jangan ditinggalkan saudara kita yang dalam kondisi fakir," sampainya.

Selain sedekah setiap individu, dia meminta agar Pemprov dapat melibatkan dunia usaha untuk ikut bersedekah.

Menurutnya, para pengusaha ikut bertanggung jawab membantu Pemerintah untuk memastikan kesejahteraan rakyat, dengan begitu kemajuan Provinsi Bengkulu dapat tercapai. 

"Kalau mau maju panggil para pengusaha, minta mereka sisihkan sebagian penghasilan mereka untuk membantu kesejahteraan rakyat Bengkulu," pungkasnya.

Akan tetapi, dia berharap, agar Pemprov juga ikut memberikan kesempatan kepada para pengusaha secara adil dan baik.

"Dan permudah juga mereka untuk berusaha di Bengkulu, jangan potong sana potong sini, beri mereka kemudahan mencari rejeki," ucapnya.

Selain sedekah harta, dia juga memberikan pesan penting kepada para Pejabat dan pemangku kepentingan di Provinsi Bengkulu.

Bagi para pejabat publik, bisa merumuskan regulasi secara baik dan adil, serta menjalankan program untuk kesejahteraan rakyat secara benar. Maka itu merupakan bentuk sedekah.

"Sedekah tidak hanya selalu soal duit, Gubernur bisa sedekah dengan mensejahterahkan rakyat, kalau anggota Dewan buat peraturan yang baik untuk rakyatmu," tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung Gubernur Bengkulu beserta seluruh unsur Forkopimda dan para kepala OPD selingkup Provinsi Bengkulu serta instansi vertikal.

Dihadiri juga pelajar di Kota Bengkulu dan majelis taklim yang ada di Kota Bengkulu ikut meramaikan.(Suary).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: