Bertengkar dengan Pacar, Remaja di Bengkulu Utara Gantung Diri di Kamar Mandi

Bertengkar dengan Pacar, Remaja di Bengkulu Utara Gantung Diri di Kamar Mandi

Pihak Polsek Padang Jaya menunjukan lokasi gantung diri yang dilakukan oleh korban, Kamis (17/11/22).-(foto: aprizal/bengkuluekspress.disway.id)-

PADANG JAYA, BENGKULUEKSPRESS.COM - Warga Desa Sido Mukti Kecamatan PADANG JAYA Kabupaten Bengkulu Utara (BU), digegerkan dengan adanya seorang pemuda yang diketahui bernama Jarwanto (17) ditemukan terbujur kaku dalam keadaan gantung diri di salah satu kamar mandi milik seorang warga di Dusun 6 Desa Sido Mukti, Kamis (17/11/22) sekitar pukul 10.00 wib. 

Berdasarkan keterangan dari pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Padang Jaya Polres BU, Jarwanto meninggal dunia dengan cara gantung diri di salah satu Kamar mandi/WC milik warga.

"Ya, berdasarkan keterangan saksi, Jarwanto ditemukan tewas di Kamar mandi sekitar pukul 10.00 Wib," kata Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu Edi Purwanto.

Lebih lanjut, Kapolsek menerangkan, bahwa penyebab korban gantung diri karena ada selisih paham atau bertengkar dengan pacar korban. Atas kejadian tersebut pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan dengan iklas, hal ini juga dapat diperkuat dengan tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

"Setelah mengetahui kejadian tersebut korban sempat dilarikan ke Puskesmas Air Bintunan Unit 6 Giri Mulya untuk mendapatkan pertolongan, namun sekitar pukul 10.49 wib korban dinyatakan meninggal dunia. Penyebab korban gantung diri karena bertengkar denga pacar dan pihak keluarga menerima kejadian tersebut karena tidak ditemukan tanda kekerasan ditubuh korban," pungkasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: