Satu Tahanan Kabur dari Polres Benteng Berhasil Ditangkap, 3 Lagi Masih Diburu

Satu Tahanan Kabur dari Polres Benteng Berhasil Ditangkap, 3 Lagi Masih Diburu

Inilah tampang para tahanan yang kabur, serta pihak Polres Benteng sedang melakukan olah TKP-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENTENG, BENGKULUEKSPRESS.COM  - Pengejaran terhadap tahanan yang kabur dari sel tahanan Polres Benteng masih terus diburu. Termasuk dengan melakukan koordinasi bersama seluruh kepala desa (Kades)  dan warga sekitar Mapolres Benteng. 

Setelah dilakukan pencarian Senin pagi,  polisi akhirnya berhasil menangkap salah satu tahanan kabur.  Yaitu,  tahanan yang tersandung kasus narkoba bernama Andika (30), warga asal Kabupaten Bengkulu Utara (BU).

"Ya,  salah satu tahanan berhasil ditangkap, " kata Kapolres Benteng,  AKBP Rido Maruli Parsaroan Purba SIK MH, melalui Waka Polres,  Kompol Januri Sutirto SH. 

Dijelaskan Januri, upaya pencarian masih terus dilakukan sampai 3 orang tahanan lainnya segera tertangkap dan kembali mendekam dibalik jeruji besi.

BACA JUGA:Ini Dia Identitas Tahanan Polres Benteng yang Kabur

Untuk diketahui, 4 (empat)  orang tahanan di dalam sel Mapolres Benteng yang diduga melarikan diri setelah menjebol teralis sel, Minggu sekitar pukul 23.00 WIB.

Tahanan ini meliputi  1 orang tahanan yang tersandung kasus asusila dan 3 orang lainnya merupakan tahanan kasus Narkoba.

Dari informasi dari salah satu tahanan yang satu sel dengan tahanan yang kabur dari rutan Polres Benteng, bahwa salah satu tahanan kabur menggunakan gergaji yang telah dibalut dengan kain.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Sudarno ketika dikonfirmasi mengaku masih di luar kota. Ia meminta mengkonfirmasi ke Polres Benteng. 

Berikut nama para tahanan yang kabur berdasarkan informasi yang beredar

1.Nama : ANDIKA BIN YUKIM (ALM)

TTL : SAWANG LEBAR, 13 FEBRUARI 1992

UMUR : 30 TAHUN

AGAMA : ISLAM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: