Mayat Laki-laki yang Ditemukan di Trotoar Kota Bengkulu adalah Warga Aceh

Mayat Laki-laki yang Ditemukan di Trotoar Kota Bengkulu adalah Warga Aceh

Mayat Masrin saat dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COMMayat laki-laki yang ditemukan tergeletak di pinggir trotoar Balai Kota Bengkulu pada Kamis (20/10/2022) pagi, akhirnya berhasil di identifikasi oleh pihak kepolisian Satreskrim Polres Bengkulu.

Laki-laki tersebut bernama Masrin (47) warga asal Jalan Surya Kecamatan Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil. Masrin diduga meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

Diungkapkan Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau, pihaknya telah melakukan pencarian identitas terhadap korban yang di back up team identifikasi Polda Bengkulu dengan memakai alat inafis portbale system (IPS).

"Dari hasil IPS tersebut, kita langsung berkordinasi dengan Polres Aceh Singkil. Kemudian langsung mencari pihak keluarga korban untuk mengkonfirmasi mayat korban tersebut," kata AKP Welliwanto Malau.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Tolak Usulan Kenaikan Harga LPG 3 Kg

Tidak lama berselang, pihak Polres Aceh Singkil berhasil menemui keluarga korban dan keluarga korban membenarkan bahwa mayat tersebut adalah keluarganya. 

Hingga sat ini kordinasi antara pihak keluarga dan pihak Polres Bengkulu masih terus berlanjut. Sedangkan terhadap korban Masrin saat ini masih disimpan di lemari penyimpanan jenazah rumah sakit Bhayangkara.

"Hasil visum luar tidak di temukan tanda tanda kekerasan ataupun bekas benda tumpul," tutup AKP Welliwanto Malau.

Diketahui, Mayat Masrin pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan yang tengah menyapu jalan sekira pukul 06.00 wib. Saat ditemui, korban sudah dalam posisi  keadaan terlentang dan kondisi sudah tidak bergerak.

Adapun barang-barang milik korban yang ditemui dilokasi kejadian yakni,   1 buah tas sandang warna hitam,  2  buah tongkat kayu, 1 (satu) pasang sepatu dan 1 botol Aqua.  (TRI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: