Kadispar Kota Bengkulu Minta Kasus PNS Viral di Kawasan Wisata Pantai Panjang Diusut

Kadispar Kota Bengkulu Minta Kasus PNS Viral di Kawasan Wisata Pantai Panjang Diusut

Kadispar Kota, Amrullah-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Terkait video viral seorang oknum ASN yang melakukan sikap arogan terhadap pengunjung Pantai Panjang membuat heboh masyarakat Bengkulu, membuat risih berbagai pihak, salah satunya Dinas Pariwisata Kota Bengkulu karena ada beberapa masyarakat yang beranggapan ASN tersebut adalah ASN Dinas Pariwisata kota Bengkulu.

Terkait hal tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Kota, Amrullah memberi klarifikasi dan menegaskan jika ASN tersebut bukanlah ASN Dispar kota. Apalagi wilayah Pantai Panjang saat ini bukan lagi wewenang pemerintah kota.

Ia berharap ASN yang bersangkutan dapat diidentifikasi dan harus diperiksa agar mendapat kejelasan terkait siapa dan ada apa yang terjadi berdasarkan video viral tersebut.

BACA JUGA:Viral, Oknum ASN Diduga Bersikap Arogan ke Pengunjung Pantai Panjang Bengkulu

"Tadi saya kumpulkan semua ASN di Dispar, saya tanyakan satu per satu dan mereka mengaku itu bukanlah ASN Dispar. Atas kejadian ini secara tidak langsung kami merasa dirugikan karena ada beberapa tuduhan jika itu ASN kami. Kami berharap oknum tersebut dapat diamankan oleh pihak terkait dan diproses sebagaimana mestinya," jelas Amrullah atau yang akrab disapa Amin Wendo, Rabu (11/10).

Ia melanjutkan, permasalahan tersebut harus ditelusuri oleh pihak terkait dan harus diproses secara hukum agar tak ada lagi oknum-oknum ASN yang bersikap arogan seakan-akan sudah menguasai wilayah pariwisata. Apalagi berdasarkan video tersebut, oknum ASN diduga melakukan praktek pungli dan premanisme karena telah melakukan pemukulan terhadap pengunjung. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: